Golden-Bronzelicious

16th IMT-GT  (Indonesia, Malaysia, Thailand - Growth Triangle) Varsity Carnival
August 22th - 27th, 2014
at University Sumatera Utara (USU)
Tahun ke-limaaa! Ah nggak nyangka udah setua ini.
Sambil koass pula -.- alhasil gue yang harus mengupayakan gimana caranya bisa bolak-balik koass terus langsung tanding. Tahun ini karena jadi tuan rumah, jadi bisa lah diatur-atur sedikit jadwalnya.


Bukannya gue nggak seneng ikutan IMTGT lagi sih. Bukan. Gue suka banget ikutan di pesta olahraga dan pertukaran budaya macam gini. Malah kalo bisa, seumur hidup gue pengennya main tenis, tanding, kenalan dengan orang-orang baru, dan jalan-jalan aja seumur hidup. Tapi dalam beberapa hal, orang kan harus punya prioritas, dan mungkin bukan umur gue lagi berhura-hura diatas banyaknya tumpukan requirement di klinik, disamping penyelenggaraan event ini yang terkesan terburu-buru.

Dari awal sih gue udah konfirmasi bahwa gue nggak bisa berkomitmen untuk main secara full-time, soalnya kan pagi-pagi gue koass, paling bisa main kalo ada jadwal sore. Bahkan gue sempet mengundurkan diri dari tim. Tapi pengunduran diri gue ditolak, atau kemungkinan gue bakal dijadiin cadangan aja katanya. Eh ternyata gue sempet main juga kok, turun di double 2kali. Hmmm, mayan lahhhh walaupun sejujurnya gue capek banget seharian kerja keras huh :(










Karena hujan berkepanjangan, beberapa pertandingan sempet ditunda. Kalo bisa ngasih kritik dan saran, kayaknya banyaaaak yang mau gue kasih masukan deh. Mulai dari lapangan, jadwal pertandingan, sampe fasilitas. Tapi secara kita tuan rumah nya, yaaa terima ajalah begitu keadaannya.


Team!
Syukur-syukur tahun ini bisa naik podium nerima medali perunggu, juara 3 tenis putri. Peningkatan sih daripada tahun lalu nggak dapet apa-apa. Sedangkan tenis putra USU juara! Ciyeee, gold!

Beda daripada tahun-tahun sebelumnya, kok rasanya kali ini gue nggak ngerasa bangga ya, entah kenapa rasanya kurang greget jadi nggak puas gitu. Kurang fokus kali nih, soalnya kami satu tim semacam niat-nggak-niat gitu tandingnya. Yang ngurus koass lah, ngurus KRS, ngurus skripsi, bayar uang kuliah, jalan-jalan sama peserta, ah banyak yang mau diurus!  

Golden-Bronze relationship

Nggak bisa bilang ini tahun terakhir gue juga sih. Gue kan nggak pernah tau kapan gue lulusnya. Tahun depan mungkin belum lulus, tapi kalo lagi banyak kerjaan di klinik ya terpaksa nggak bisa ikutan :( Cuma bisa bilang,
"See you when I see you, IMT-GT!"
Semoga aja tahun depan semua requirement gue di klinik udah selesai, tapi belum wisudaan, jadi bisa ikutan lagi. Hahaha. BYE!

Martin Boots

Hi guys! I think you have already noticed that shoes is something I interested in and I wanted to take this moment to spread the word.





Look at the 3 different looks above: Simple, feminine, and elegance. All different style, but wait... Actually I'm not a kind of girl who's try very hard to look elegance. So, what's make it adorable in my own way? Shoes!!!




It's England Spring Women Martin Boots from Favechic!
Check out their cutest collections on instagram: @favechic. Then order yours by click this link http://favechic.com/r/dressios.
Or you can also download Favechic app at Mobile App/Playstore, so you can shopping effectively, directly from your smartphone, anytime, anywhere you are. Psssst, I'll tell you a secret....get 10% discount by using code 'dressiosfcdisc'. Don't tell anyone else because I spread it for readers only :p

One Step Closer

Skripsi gue udah kelar! Telat ngepost sih, sidangnya tanggal 8 Juli lalu sebelum pilpres hahaha. Akhirnya yaa, lulus juga setelah kurang lebih 1 tahun gue nyelesaiinnya di Departemen Prostodonsia FKG USU. Total 4 tahun kuliah buat dapetin SKG dan yess sekarang gue udah dapet!!!

Mungkin bagi kalian ini post biasa-biasa aja, kalo gue terlalu seneng ya berarti gue yang lebay. Toh yang lulus skripsi duluan daripada gue juga banyak dan mereka nggak sampe bikin postingan segala. Tapi kalian nggak tau sih perjuangannya ngerjain skripsi di prosto ituuuuu.... Padahal gue tuh bukan orang yang males-malesan loh ngerjain skripsi, bener! Dosen pembimbing gue pun, dokter Ariyani, orangnya baik banget dan cepet akrab. Mungkin karena beberapa dan lain hal, karena banyaknya urusan di departemen yg nggak bisa ditunda, jadi yaa lama deh kelarnya. Mungkin rajin aja nggak cukup kali ya, tapi juga harus ekstra sabar nunggu skripsi ini selesai.

Thanks to you, Dok!
Dokternya keliatan muda banget, jadi kayak gue yang tua gitu :(

Skripsi di dept.prosto tuh sebenernya seru, para dosen senior & juniornya, staf, maupun PPDGS nya semua baik, berjiwa muda, asik diajak gaul, stylish dan fashionable. Favorit deh! Rasanya 1 tahun juga nggak terlalu berasa. Memang bukan termasuk waktu yang cepet sih kalo untuk skripsi. Tapi ya lumayan lah, toh kebanyakan mahasiswa skripsi di prosto juga memang setahunan. Jadi waktu lulusnya rombongan, hahaha.

Setelah melewati seminar proposal, penelitian, seminar hasil, sampe sidang akhir, kayaknya bakal kangen masa-masa ngerjain skripsi (masa paling nyantai dalam hidup) sih.

Ada satu kejadian lucu waktu gue seminar hasil. Hari itu di tengah-tengah seminar hasil, ada demo mahasiswa gitu di fakultas gue. Nah masa para dosen penguji gue malah langsung keluar ruangan, bareng senior-senior yang lagi pada koass juga. Dan tau nggak mereka ngapain? Mereka terus ngedukung demo dong, jadi gue rada di anggurin gitu -__- mana udah sore pula waktu itu. Setelah demo pun, euforia nya masih ada, para dosen penguji malah ngebahas demo daripada ngebahas hasil penelitian gue. Makanya deh, seminar hasil gue hari itu jadi agak lama. Gaul banget kan departemen ini! Tapi seru sih, hasil gue jadi agak terlupakan dan jadi nggak ditanya macem-macem. Hahaha. Makasih ya para dokter-dokter kece!


Anyway, thankyou juga buat temen-temen sosialitak yang sabar nungguin gue sidang, sampe bikinin surprise segala. Gayaaa banget, hahaha. You've made my day, guys! Love youuuh :*




Yah abis ini bakal ribet kerja dunia nyata gitu di co-assisten. Koass gue mulai besok! Di Departemen Preventive Dentistry. Huahhhh, wish us luck!