Golden-Bronzelicious

Saturday, August 30, 2014

16th IMT-GT  (Indonesia, Malaysia, Thailand - Growth Triangle) Varsity Carnival
August 22th - 27th, 2014
at University Sumatera Utara (USU)
Tahun ke-limaaa! Ah nggak nyangka udah setua ini.
Sambil koass pula -.- alhasil gue yang harus mengupayakan gimana caranya bisa bolak-balik koass terus langsung tanding. Tahun ini karena jadi tuan rumah, jadi bisa lah diatur-atur sedikit jadwalnya.


Bukannya gue nggak seneng ikutan IMTGT lagi sih. Bukan. Gue suka banget ikutan di pesta olahraga dan pertukaran budaya macam gini. Malah kalo bisa, seumur hidup gue pengennya main tenis, tanding, kenalan dengan orang-orang baru, dan jalan-jalan aja seumur hidup. Tapi dalam beberapa hal, orang kan harus punya prioritas, dan mungkin bukan umur gue lagi berhura-hura diatas banyaknya tumpukan requirement di klinik, disamping penyelenggaraan event ini yang terkesan terburu-buru.

Dari awal sih gue udah konfirmasi bahwa gue nggak bisa berkomitmen untuk main secara full-time, soalnya kan pagi-pagi gue koass, paling bisa main kalo ada jadwal sore. Bahkan gue sempet mengundurkan diri dari tim. Tapi pengunduran diri gue ditolak, atau kemungkinan gue bakal dijadiin cadangan aja katanya. Eh ternyata gue sempet main juga kok, turun di double 2kali. Hmmm, mayan lahhhh walaupun sejujurnya gue capek banget seharian kerja keras huh :(










Karena hujan berkepanjangan, beberapa pertandingan sempet ditunda. Kalo bisa ngasih kritik dan saran, kayaknya banyaaaak yang mau gue kasih masukan deh. Mulai dari lapangan, jadwal pertandingan, sampe fasilitas. Tapi secara kita tuan rumah nya, yaaa terima ajalah begitu keadaannya.


Team!
Syukur-syukur tahun ini bisa naik podium nerima medali perunggu, juara 3 tenis putri. Peningkatan sih daripada tahun lalu nggak dapet apa-apa. Sedangkan tenis putra USU juara! Ciyeee, gold!

Beda daripada tahun-tahun sebelumnya, kok rasanya kali ini gue nggak ngerasa bangga ya, entah kenapa rasanya kurang greget jadi nggak puas gitu. Kurang fokus kali nih, soalnya kami satu tim semacam niat-nggak-niat gitu tandingnya. Yang ngurus koass lah, ngurus KRS, ngurus skripsi, bayar uang kuliah, jalan-jalan sama peserta, ah banyak yang mau diurus!  

Golden-Bronze relationship

Nggak bisa bilang ini tahun terakhir gue juga sih. Gue kan nggak pernah tau kapan gue lulusnya. Tahun depan mungkin belum lulus, tapi kalo lagi banyak kerjaan di klinik ya terpaksa nggak bisa ikutan :( Cuma bisa bilang,
"See you when I see you, IMT-GT!"
Semoga aja tahun depan semua requirement gue di klinik udah selesai, tapi belum wisudaan, jadi bisa ikutan lagi. Hahaha. BYE!

You Might Also Like

1 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM