Famous 24

Tuesday, December 24, 2013

Late post abissss...

Dies Natalis XXIV PSMKGI
di FKG USU
25-27 Oktober 2013
PSMKGI (Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia) sendiri merupakan organisasi independen bagi mahasiswa/i kedokteran gigi se-Indonesia. Nah, tahun ini kampus gue yang katanya famous, USU, selaku tuan rumah program berskala nasional ini jelas kecipratan melayani para delegasi dengan jumlah total 64 orang perwakilan masing-masing FKG se-Indonesia. Gue sih nimbrung aja jadi panitia biar ikutan famous juga kayak kampusnya.

Gue sebagai panitia divisi LO (liaison officer) menangani anak-anak dari UNEJ (Jember). Dari awal gue sadar sih kalo setiap orang tuh kan sifatnya beda-beda yah. Jadi ya tahan-tahanin aja deh kalopun kedapetan tugas menghadapi orang yang rese. Setelah melihat kelakuan para delegasi yang lain, pasti selalu ada aja orang-orang yang karakternya 'wow' banget. Untungnya sih delegasi UNEJ friendly-friendly banget anaknya, njowo tenan, sopan, dan nggak neko-neko, juara lomba pula pada akhirnya. Asik sih, nggak terlalu ribet deh ngurusin mereka, kecuali satu hal: labil menentukan jumlah delegasi di awal. Hahaha.

Buat gue hal kayak gini bukan cuma sekedar tugas dan tanggungjawab sebagai panitia aja, tapi juga sebagai ajang untuk memperluas pergaulan dan nambah temen baru sih. Jadi nggak cuma sama UNEJ aja, delegasi dari universitas lainnya pun kalo mau hangout dan kebetulan gue nya lagi sempet, ya gue ladenin. Di hari pertama kedatangan mereka aja, kita sempet dinner bareng anak-anak dari UNEJ dan UNBRAW (Brawijaya). Maksudnya sih biar mereka nya gaul juga di Medan, nah kurang friendly apa lagi cobaaa kita?!


Overall. acaranya seru sih.  Tapi karena beberapa kegiatan pribadi, gue jadi cuma sesekali aja ngikutin rangkaian acara dies natalis nya.

Bareng anak-anak UNEJ, Sekjen, dan Wasekjen PSMKGI

Happy 24th birthday PSMKGI!
Semoga semakin matang dalam membentuk generasi mahasiswa yang kokoh, progresif, dan kontributif bagi nusa bangsa...dan juga makin famous lah pokoknya. Viva la PSMKGI!


Hari terakhir gue ikutan city tour ke Danau Toba! Biar total aja seru dan eksisnya.




Baca juga yah liputan gue di Cobra & Campus edisi Desember 2013 :) *promosi terselubung*

You Might Also Like

2 comments

  1. Curhat boleh yah : kesal dengan panitia lombanya, so unprofessional! haha overall acaranya OK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngerasa gitu juga sih, bang.
      Sampe sekarang aja aku masih di kontak terus ama delegasi nanyain sertifikatnya yg ga keluar2 -___-

      Delete

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)