Dialog 2013

Friday, January 04, 2013

Welcome to our life 2013!!
Have a blasting year ahead.
Post pertama di tahun 2013. Kayak yg udah sering gue tegaskan, gue bukan orang yg suka mengumbar resolusi setiap tahun. Boro-boro resolusi deh, wish-list aja males bikin. Hahaha :D

Gue cuma mau nge-post dialog ter-hits di tahun 2012 kemaren, obrolan berkualitas sama salah satu altlet sepak bola, Bang Marco.
"Sebenernya aku ini anggota paskibra dari sejak sekolah, bukan atlet sepak bola"

"Loh kok bisa sekarang pindah jalur ke sepak bola?"

"Yah gimana lah, namanya juga hobi. Kalo udah hobi itu, pasti kita berusaha untuk menemukan jalannya"

"Masa sih? Aku dulu nggak hobi tenis, selalu dipaksa orangtua. Tapi lama-lama karena dijalanin ya akhirnya jadi hobi juga."

"Ohya?!! ......"  *dia nggak bisa bilang apa-apa lagi..
Dari situ gue mikir, gimana proses seseorang menemukan sebuah hobi itu berbeda-beda. Ada yang awalnya cuma lihat-lihat orang lain terus jadi hobi, ada yg karena mencoba hal baru, ada juga yg karena paksaan. Seseorang nggak harus punya passion dulu untuk menemukan talent. Mungkin semacam nasib, nasib kita lah yang membuka jalan, menuntun supaya ahli di bidang tertentu, nah selanjutnya kita sendiri yg menjalani nya menjadi penentu apakah hobi itu berlanjut atau enggak.

Marco paling cantik! :p

Melihat kegiatan tenis gue yg masih berlanjut di usia gue yg udah kepala dua ini, bahkan temen dari SD gue berkomentar,
"Dres, gue salut deh sama lo, masih aja tetep eksis di tenis dari lo SD sampe sekarang!"
Ya, ini masalah eksistensi! Ketika gue nggak bermain tenis, gue merasa ada yg kurang. Semacam candu! Dan percaya deh, ketika gue cedera kayak sekarang ini dan nggak dibolehin maen tenis selama 2-3 bulan, gue kehilangan banget.
Kalo dulu gue latihan tenis karena paksaan, mungkin sekarang di tahun 2013 ini udah bisa disebut hobi. Satu-satunya harapan yg pantes gue umbar di awal tahun ini adalah...cedera gue cepet sembuh! Amin.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM