Garden Party

In the middle of the college's rushing, in a holidays, I took an amazing garden's photo shoot with these future dentists: Alfina Subiantoro and Arisma Dwita! They are both cool hijabers.

We didn't have any concept first for this photo shoot, then the idea comes up.. GARDEN PARTY!! Sounds fun yeah.. Remembering that we never did it before~



We brought so many properties and stuffs! Some peoples were looking at us, but we didn't care~ Then we end the photo shoot with lunch together that day! Nice fun with you, girls..

Hopeless

"You'll never know what you'll gonna do until something happens to you..." 
Beberapa kejadian tak terduga, terjadi diluar dugaan...


Sama kayak 2 tahun belakangan, gue lolos lagi jadi pemain tim tennis mewakili USU di IMT-GT (Indonesia Malaysia Thailand - Growth Triangle), 29 November - 5 Desember 2012. Udah fix daftar pemain ini, udah latihan tiap hari, udah atur strategi, udah segala macem.. Dan tiba-tiba adaaaa aja masalah bermunculan.
Mulai dari yg jadwal nya bentrok sama ujian blok. Gila, gue ujian tanggal 29 November - 4 Desember! Gimana nggak kalang-kabut mikirinnya.. Bentrokan jadwal itu memang bikpal banget deh pokoknya.

Gue inget jaman dulu antara sekolah dan tennis sering terjadi bentrokan jadwal juga. Bahkan yg paling nyakit itu...turnamen Pekan Olahraga Kota yg bentrok sama hari kelulusan. Bayangin! Jadi pas selesai di wisuda gitu, gue langsung cabut ke lapangan tenis dan tanding. Gue bahkan rela melewatkan moment dimana temen-temen satu sekolah gue pada konvoi sambil corat-coret seragam. Kelulusan SMA, bayangin itu moment sekali seumur hidup, dan gue nggak pernah ngerasain, dibela-belain demi sebuah PORKOT! Sediiiihhh, yanasip. Tapi gue nggak begitu kecewa, karena pada akhirnya gue dapet juara yg lumayan di PORKOT itu.

Sekarang bentrokan kayak gitu terjadi lagi. Di satu sisi, gue nggak mau nilai blok gue jadi kosong dan IP jadi turun drastis cuma gara-gara nggak ikut ujian. Tapi mau ngelepas ikutan tanding juga gue nggak rela :( Ngerti lah ya.. Apalagi gue yg diposisikan sebagai pemain double, dan sangat sangat diharapkan keberhasilannya di IMT-GT tahun ini, mau ngebatalin berangkat kan juga nggak enak dong sama tim. Walaupun sebenernya coach udah mengikhlaskan sih kalopun gue nggak jadi ikut,
"Kamu jauh-jauh di Medan ini buat jadi dokter gigi, Dres. Bukan buat jadi petenis.."
Bener sih yg dibilang coach.. Tapi IMT-GT tuh setahun sekali, di luar negara pula! Maklum sih gue kan atlet gadungan se-level kampus doang -__- Kapan lagi gue dapet kesempatan tanding ke luar negara?!! Lagipula tiket udah pada dipesen, dan kalo gue beneran nggak jadi ikut, tiketnya mubazir dong, dan udah pasti gue jadi blacklist buat tahun-tahun berikutnya. Hopeless~


Sampe akhirnya keluar surat dispen, dan setelah izin sana-sini dari rektorat, dari dekan, dari bagian pendidikan, dari ketua blok, dan segala keribetan lain, mereka mengijinkan gue loh untuk ujian susulan. Huahhh  gue langsung lega banget lepas dari masalah satu ini.

Tapi seminggu yg lalu, masalah mucul lagi.. Dengkul gue mengalami cedera, di persendian lagi! Selamat! Ini sih tanda-tanda beneran nggak jadi bisa pergi kayaknya :( Gue nggak perlu ngejelasin kenapa bisa cedera, karena sebenernya sebabnya tuh sepele banget, banget!
Dan begitu gue ke tukang pijet, dia bilang gue baru boleh berolahraga lagi setelah masa pemulihan sampe 3 bulan kedepan. Jadilah dengkul gue diperban.. Bayangin brooh, 3 BULAN!! Yakali, cedera nya Ronaldo aja lewat deh~ Gue sendiri juga nggak percaya hal ini bisa terjadi. Entah ini anugerah Tuhan supaya gue nggak ikutan IMT-GT dan fokus jadi dokter gigi aja, ataukah musibah terkutuk. Yg jelas musibah ini nusuk banget, sampe ke relung hati.. Aahh, gue udah hopeless banget sebenernya!

Serius, cedera ini butuh deadline! Gue nggak mau berlama-lama cedera karena gue beneran pengen ikutan pertandingan ini. Gue bakal liat sampe kapan ini cedera. Kalopun gue memang nggak pulih sampe minggu depan, ya udah deh gue ikhlas. Gue rela nggak jadi berangkat, mungkin artinya gue memang harus ikut ujian blok dan fokus jadi dokter gigi aja~
Seenggaknya ini jadi pelajaran buat gue, kalo akademik dan non-akademik itu memang susah dijadiin balance. Salah satu memang harus dipilih, harus ada yg dikorbankan. Kayak yg dibilang nyokap,
"Cece kan udah gede, udah bisa lah mutusin mana yg terbaik.. Jadi pergi atau nggak ya terserah cece aja. Tapi kalo memang nggak bisa yaudah jangan dipaksain... "
- Perempuan paling ngertiin sedunia, Mom! -

L’invitation au Voyage

I'm falling in love with Louis Vuitton's latest campaign..
Not only because of the photography and video that really stunning in this campaign, but also their concept! This advertising is so unusual and out of the box, with a touch of arts definitely.
"L'INVITATION AU VOYAGE"
This campaign showcases the label’s Speedy Monogram Empreinte bag with a series of gorgeous images and video.
Captured by Inez van Lamsweerde & Vinoodh Matadin.
Location: The Louvre, Paris (one of the world’s most famous museums!)
Talent: Arizona Muse

louis vuitton5 Arizona Muse Takes Flight for Louis Vuittons L’invitation au Voyage Campaign by Inez & Vinoodhlouis vuitton4 Arizona Muse Takes Flight for Louis Vuittons L’invitation au Voyage Campaign by Inez & Vinoodh
louis vuitton3 Arizona Muse Takes Flight for Louis Vuittons L’invitation au Voyage Campaign by Inez & Vinoodh
louis vuitton2 Arizona Muse Takes Flight for Louis Vuittons L’invitation au Voyage Campaign by Inez & Vinoodh
louis vuitton1 Arizona Muse Takes Flight for Louis Vuittons L’invitation au Voyage Campaign by Inez & Vinoodhlouis vuitton6 Arizona Muse Takes Flight for Louis Vuittons L’invitation au Voyage Campaign by Inez & Vinoodh




The model, Arizona Muse, looks so sensual there. With her pose in the flying balloon, rising above the Cour Carrée makes it amazing!
What an eye-catching hot air balloon! Who is not excited to travel with it?

Simpel simpel susah

Kata orangtua jaman dulu, milih-milih teman itu nggak baik, kita harus mau berteman dengan siapaaaa aja. Yakin tuh bener? Yakin mau berteman dengan 'siapa' aja?

Sebenernya memang boleh aja sih kita berteman dengan siapa aja, tapi bukannya nggak milih juga kali ya. Memangnya kita mau berteman dengan orang-orang yg punya status kriminal buruk? Jangankan sama kriminal ya, sama temen yg egois, yg songong, dan nggak asik diajak seru-seruan aja kadang kita males juga~

Kayaknya udah nggak aneh lagi kalo dilihat dari gaya pertemanan, kita cenderung mencari teman yg se-level dengan kita. Se-level disini maksudnya variatif, bukan cuma dinilai dari tingkat sosio-ekonomi, tapi juga pendidikan, profesi/jabatan, suku, dan pastinya status. Hal ini memang nggak bisa dipungkiri dan bukanlah suatu dosa juga. Karena secara keseluruhan, teman yg se-level itu lah yg memang paling cocok dengan kita.

Misalnya nih kita seorang pelajar yg biasa-biasa aja. Pasti agak susah juga sih untuk bergaul sama orang-orang yg levelnya jauh diatas, kayak putra-putri kerajaan yg katanya nggak boleh sembarangan pergi. Kalopun pergi mesti dikawal body guard! Gaya bersekolah aja udah beda, kita sekolah rame-rame, dia nya home-schooling. Kalo kita biasa hangout ke mall, dia mah hangout nya ke luar negeri~
Atau misalnya kita mau berteman sama yg levelnya dibawah, contoh sama loper koran. Kan susah juga yah buat menyamakan prinsip. Mau diajak hangout ke mall, kasian juga nanti uang yg udah dia kumpulin untuk masa depannya malah abis buat makan di mall dan berat di ongkos. Masa mau kita yg nraktir mulu atau antar-jemput? Yah, kita juga nggak mau kan jadi merasa dimanfaatkan.
Lokasi rumah juga udah pasti jauh beda, anak kerajaan tinggal di istana, pelajar biasa tinggal di kota, dan loper koran tinggal di perkampungan. Gimana mau sering-sering ketemuan?

Nah karena ribetnya bergaul dengan orang-orang yg levelnya diatas atau dibawah kita itulah, maka ada yg namanya strata sosial, dimana kita memang lebih nyaman berada di kasta kita sendiri tanpa mencoba ngelewatin batas kasta yg lain.
Bahkan dalam status pelajar 'biasa' itu sendiri pun juga pasti ada pengelompokan. Dimana orang-orang borju yg hobinya keluyuran nggak bakal betah berteman dengan para kutu buku. Entar kalo si borju mau minta ditemenin shopping atau clubbing, si kutu buku nggak mau nemenin dengan alasan itu nggak bermanfaat. Atau kalo si kutu buku ngajak belajar bareng, si borju pasti merasa boring.
Dan kalopun seandainya mereka bisa jadi teman. Mungkin awalnya bisa lah ngalah-ngalah dikit. Si kutu buku ikutan shopping dan clubbing, dan si borju ikutan belajar bareng. Tapiii, mau sampe kapan sih nge-respek temen tanpa ngikutin kata hati sendiri? Yakin si kutu buku itu nggak malu-maluin gayanya kalo diajak clubbing? Yakin si borju seriusan mau belajar? Kalo emang nggak suka, ya ngapain sih ikut-ikutan temen, lakukan yg kita suka aja. Masa gara-gara temen kita jadi berubah?
Nah itu artinya ya mereka emang nggak jodoh sebagai teman. Nggak perlu dipaksain. Solusinya...si borju bertemanlah dengan sesama borju, dan si kutu buku bertemanlah dengan sesama kutu buku. Selesai deh masalah!


Itu cuma salah satu contoh dari sekian banyak persoalan di dunia ini. Dan tentang gimana status pertemanan itu sendiri bisa awet, sebaiknya jadilah dan carilah teman yg sama-sama tau diri. Kita tau dimana strata kita, dan mencari teman yg sederajat..malah kalo bisa dengan sifat dan prinsip yg hampir mirip! Yang paling penting, carilah temen yg bijaksana, yg bisa menempatkan diri dengan sesuai. Berteman itu adalah hiburan sebagai makhluk sosial, bukan untuk sombong, bukan untuk nambah-nambahin konflik. Se-simpel itu, tapi susah ditemukan. Begitulah, mencari teman memang simpel-simpel-susah. Selamat mencari deh!

The Walking Death Lady

Boo!! Halloween is the most unwanted annual event..
Unfortunately, this year me and friends haven't attended The Halloween Party because of many reasons :( Huahhh, however next year we must have the party back!

Hmmm, let us not partying, but the styled must go on! Hahaha.. I always use Halloween as the venue to rise the creativity and show up. So, I doing make-up by myself alone, just to get the photo.




Spookbook2_splash


I play with the black colour because Halloween is identical to the darkness..
This dress is a maxi dress actually, but I cut the inner dress out, layered by the transparent material. Hahaa :D Hair do and make up by myself. So simple but get the impression :)

Happy Halloween whatever you are!!!