Tattoo-an bertiga!

Sunday, September 16, 2012

I love how artistic body art is!
Tattoo memang selalu jadi pro dan kontra, tapi dari dulu gue selalu berada di kubu pro. Gue menganggap kreasi tattoo itu keren banget. Mungkin terkesan berandalan, tapi yakin deh, gue salah satu orang baik-baik yang suka dengan tattoo.

Entah kenapa kepercayaan diri gue meningkat drastis kalo lagi pake tattoo, walaupun cuma temporary. Lagian gue juga nggak gitu berminat sih bikin tattoo permanen, entar takutnya nyesel sendiri dan bokap-nyokap gue pastilah nggak ngebolehin.


Untungnya gue punya adek-adek yg juga fashionable dan sepemikiran sama kayak gue. Dan untungnya lagi, adek-adek gue ini sangat kece dan gaul. Jadi nggak malu-maluin buat diajak jalan bareng.
Coba tebak deh berapa umur mereka! Si Like 15 tahun,dan Thomas baru 13 tahun... Yah umur kita memang beda jauuuuhh, tapi rasanya nggak jadi masalah. Beneran, kita bertiga tuh nyambung banget! Kesannya kita bertiga itu kayak temen seumuran aja. Kita sering hang out bareng, belanja bareng, hunting foto bareng, sampe pake tattoo bareng! So sweet <3 br="br">

Nggak ada temen hang out yang lebih seru selain saudara sekandung..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM