Ngaburrr

Saturday, August 04, 2012


Berhasil kabur dari rumah sampe seminggu ke depan!! Huahaha *bangga.
Selama ngabur, gue nginep di apartemen temen. Numpang tinggal, numpang makan, numpang olahraga gratis. Bebas! Ah pokoknya bener-bener menikmati hidup~

Hahhaa, kagak deng, sebenernya gue nggak beneran ngabur gitu aja. Gue udah ijin kok sama nyokap untuk maen-maen ke Jakarta. Gue nemenin temen gue daftar ulang universitas di Jakarta. Pengennya sih lama ya, tapi apa daya nyokap cuma ngasih waktu seminggu. Ya gue tau lah alasan nya nyokap sih bukan karena takut ngelepas, tapi karena kalo gue pergi nggk ada yg bantuin mami-papi gue jaga toko pastinya. Pasti begitu!

Bukannya gue terpaksa sih selama ini jaga toko, tapi kadang-kadang bete aja. Ya demi membantu orangtua aja gue bertahan.
Yah, biarlah gue keluar dari rutinitas jaga toko sementara. Hehehe..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM