Kebanggaan dari sebuah kesialan

Sunday, June 10, 2012

Gue masih bingung apakah gue ini bisa disebut orang yg beruntung atau sial.. Melihat semua keberuntungan gue selama ini, dan kesialan yg bertubi-tubi beberapa minggu ini. Gitu deh, some shit happens!!

Dan kayaknya kesialan gue mencapai puncaknya di minggu ini. Bayangin, dalem seminggu gue udah ngalamin 5 KALI kecelakaan taraf ringan s/d sedang!!! LIMAAAA~ Kelima-limanya itu terjadi di minggu yg sama. Seriuuus! Gue sendiri heran. Gue syoook! Gue butuh hiburan nih.. Hibur gue dong, hibur gueeee :(

* Kecelakaan pertama, gue jatoh dari motor keserempet becak! Beneran ambruk, dan gue kebagian lecet nya. Untung sih gue nggak kenapa-napa.. Tapi parahnya, tukang becak itu setelah nyerimpet bukannya nolongin gue, dia malah ngabur! Bangke banget memang tuh tukang becak!

* Kecelakaan kedua, ada mbak-mbak naek motor nyalip di sebelah kiri motor gue.. Padahal jaraknya sempiiiit banget, dan harusnya memang nggak muat untuk diselepin motor lagi. Kondisi jalan lagi macet-macetnya, semua pada merayap. Jadi lo tau lah ya kalo naek motor pas macet itu kan kaki nya mesti standby di aspal.. Nah ntah kenapa si mbak-tukang-salip itu lewat dengan sok ramping banget pake nyalip segala di sebelah kiri gue, dan kemudian knalpot motornya ngenain kaki gue! Kamfreeet, kaki gue mulus-mulus dinodai oleh knalpot dia yg nggak seberapa itu.. :(

* Kecelakaan ketiga, pas gue mau parkir motor di kampus.. Gue memang suka buru-buru sih kalo ngampus, jadi kadang parkir asal aja. Jadi hari itu seperti biasa gue parkir dengan asal-asalan. Setelah selama ini gue parkir ngasal dan nggak terjadi masalah, hari itu mungkin gue kena sialnya.. Motor gue kesandung kerikil, kecil memang, tapi kesandung kerikil pas lagi belok mau parkir itu bisa menyebabkan motor kita oleng. Dan akhirnya... gue memulai hari gue dengan jatoh lagi dari motor, dan kali ini di parkiran kampus!! Lecet lagi dan lagi -___-

* Kecelakaan keempat, berlokasi di kampus lagi, tapi di tempat yg lebih strategis untuk menjatuhkan imej gue.. Jatoh ngejengkang di kantin kampus! Apalagi gue pake rok! Hahaha, lo nggak boleh ngetawain gue.. Nge-jengkang, boy!! Di saat kantin lagi rame-rame nya. Ada temen-temen gue, senior, junior, mahasiswa koass, penjual kantin, dan banyak orang lain baik yg gue kenal maupun nggak kenal. Malu nya nggak nahan. Ini beneran gila!! Gara-gara gue ngedudukin kursi yg patah, memang dodol banget orang yg narok kursi patah di kantin itu.. Bikin gue sial aja~

* Kecelakaan kelima, gue kondangan hujan-hujanan, dan saat itu sepatu gue jebol.. Asli deh, nggak ada hal yg lebih lebih menyedihkan selain lo cuma bisa berdiam diri di tengah keramaian pesta, sambil meratapi sepatu pesta lo yg jebol karena air hujan.. Maygaaat!

Itulah bermacam-macam kecelakaan dan kesialan gue selama minggu ini. Kalo dipikir, semua ini nggak sepenuhnya sial, karena pasti ada aja nilai postifnya dari setiap kejadian itu.

Contohnya, gue bisa menumpahkan kekesalan gue dengan memaki-maki orang yg bersalah. Karena belakangan ini gue memang lagi pengen banget marah-marah, tapi nggak tau mau marah ke siapa.. Kebetulan ada mbak-mbak tukang salip itu, jadi deh dia sebagai target gue ngebentak-bentak. Setelah ngebentak, hati ini terasa plong. Hahaha :D

Lecet? Biarlah. Cewek kalo mulus mulus aja, nggak ada lecet lecet nya itu nggak macho! Kurang greget gimanaaa gitu~ Lecet itu kan sebagian dari seni :p.. Hahaa, setuju doooong?

Jatoh ngejengkang di kantin kampus... Malu sih iya, tapi gue sangat bangga! Bangga lah, nggak semua orang pernah ngejengkang di kantin kampus. Nggak semua orang tau gimana rasanya. Nggak semua orang berani tahan malu kalo udah gitu. Gue memang orang yg sangat sangat tegar~

Dan tentang sepatu gue yg jebol itu.. Syukur deh, akhirnya gue punya alasan untuk shopping belanja-belanja sepatu baru. Yaaaiiyy!! :p

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)