Congratulations!

Monday, March 19, 2012

Musyawarah Daerah III PATRIA - Dewan Pengurus Daerah Provinsi Sumatera Utara
Minggu, 18 Maret 2012
Ruang Video Conference Kampus C, STMIK-STIE Mikroskil

PATRIA (Pemuda Theravada Indonesia) merupakan organisasi kepemudaan, berbasis Buddhisme Theravada. Musda ini selain dihadiri pengurus DPD nya sendiri, juga dihadiri peninjau dari DPP (Dewan Pengurus Pusat), DPC (Dewan Pengurus Cabang) Medan, DPC Asahan, dan juga pemuda/i pengurus vihara.


 

Kurang lebih sama seperti sidang musyawarah organisasi lainnya. Meliputi laporan pertanggung-jawaban kegiatan selama periode kemarin, serah-terima kekuasaan, pemilihan ketua-wakil DPD untuk periode kedepan, pelantikan, dan bla bla bla..

Sidang berlangsung saaaangat lama! Pagi-sore. Jadi deh bawaannya gue udah yang beteee aja.
Nggak usah ditanya lagi, orang-males-rapat kayak saya cuma terkantuk-kantuk di kursi, nggak ngerti apa aja yg dibahas dalam sidang. Kasian sekali -___-

Serah-terima jabatan


Pelantikan
di Vihara Mahasampatti, Medan
Selamat kepada ketua-wakil terpilih DPD Patria Sumut 2012-2015:
William Jotikaro - Tri Melda
Salam-salaman...
Tapi ini belum selesai! Kedepannya, masih ada rapat kerja membahas agenda kegiatan selama periode ini, dan susunan pengurus baru. Yah, siap aja untuk ber-ngantuk-ngantuk lagi. :D


Btw, selamat juga buat ketua-wakil terpilih di DPD Lampung. Bagaimanapun, gue pernah menjadi bagian dari mereka... :

Selamat mengabdi! Semoga semakin maju dalam Dhamma.
Semoga semua makhluk turut besuka cita..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM