Si drummer ganteng

Sunday, February 12, 2012

Post ini isinya bukan curhat. Tapi cerita tentang adek gue, Thomas, drummer masa depan.


Gue sempet bikin status BBM,
"Get well soon Thomas Erdyka Pragana ♥"
Dan komen beberapa orang salah tanggep,
"Ciyeeeeh Thomas Erdyka Pragana nih yee.." 

"Hah apaansih! Itu kan adek akuuuu..."

"Oalah, kirain pacar kamu"

-_____- 

Jadi si ganteng ini lagi sakit DBD (Demam Berdarah Dengue). Sakitnya udah hampir seminggu, dan dia baru aja masuk rumah sakit kemaren. Di infus. Gue juga nggak tau apa dia se-parah itu kah sampe mesti rawat inap segala di RS. Secara dia cuma lemes-lemes doang kalo gue liat sih.
Udah jadi kebiasaan di keluarga gue, kalo ada yg sakit kita becandain,
"Ah lo sakit pura2 aja kan lo.. Akting doang! Bilang aja males sekolah. Bilang aja mau tidur seharian. Bilang aja lo cuma mau nonton, maen PS, bobok.. Iya kan iya kaaan?!"
Kesannya gue jadi saudara yg nggak tau diri gitu. Yaaaa gue tau sih kalo dia beneran sakit. Tapi udah biasa aja becandaan gitu. Jadi yg sakit paling nge-jawab,
"Yaaah, kan elo bongkar-bongkar rahasia gue aja deh. Jangan bilang-bilang Mami dong.."
Dst dst...
Kita bakal terus ngeledek Si Sakit sampe dia ngaku kalo dia nggak beneran sakit, tapi cuma manja doang minta perhatian. Hehehee..

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/267588_1735041670617_1675850990_1176708_3098589_n.jpg


Sakitnya dia, jadi ngingetin kalo gue dulu juga pernah kena DBD. Saat itu pas banget gue baru sehari masuk sekolah, anak baru pindahan, belum kenal siapa-siapa, masih asing sama lingkungan baru lah. Dan gue terpaksa nggak sekolah selama seminggu. Bayangin aja, anak baru pindah udah belagu berani-beranian pake nggak masuk segala! Jadi gue gelisaaah banget waktu itu, sakit-sakit juga masih mikirin sekolah aja.

Untungnya, gue sakit nggak sampe yg parah banget harus rawat inap gitu. Satu ramuan gue biar cepet sembuh: POCARI SWEAT!
Yes. Ini bukan iklan. Demi apapun, gue nggak dibayar sepeser juga sama pocari.
Nyokap gue nyuruh gue minum itu terussss. Kata temennya sih, bisa naekin trombosit darah. Jadi selama sakit, sehari tuh gue bisa minum 6-8 botol Pocari kali deh. Dan terbukti! Gue sembuh tanpa harus infus, tanpa harus rawat inap.. Magic!

Tapi resep ini kayaknya nggak berlaku buat Thomas. Lebay banget sampe rawat inap segala. Abis dia nya sih aneh-aneh aja. Disuruh minum Pocari ogah-ogahan. Makan sedikit. Dia memang suka bandel. Udah tau sakit itu ya tau diri kek! Daripada infus, kalo gue sih jauh lebih milih minum Pocari sampe kembung..


Dedicated to: Thomas Erdyka Pragana
Cepet sembuh ya Toooom ♥ Biar cepet kita maen bareng lagi!
XXX

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)