Libur dan tidak pulang kota

Monday, December 26, 2011


Finally HO-LI-DAY!

Libur satu minggu itu memang rasanya nanggung banget. Tapi lebih nanggung lagi karena setelah libur bakal langsung ujian! Ah ah~ Nggak berasa deh suasana libur nya. Libur jadi kayak nggak libur, beban banget.

Dan saya nggak pulang kampung! Ya memang nggak punya kampung sih. Maksudnya gw nggak pulang kota gitu. Hhahaa.. Yah, abis ngapain juga sih pake pulang segala? Mana kota gue jauuuuh! Manja ah libur dikit pulang kampung. Bisa jadi GPK dong gue - Gila Pulang Kampung :D

Bukannya nggak kangen sama kampung halaman itu. Sebagai perantauan, pasti ada lah rasa kangennya. Tapi entah kenapa, lama-lama gue jadi nggak gitu mengharapkan pulang kampung lagi. Nggak se-bahagia dulu waktu masih cupu, masih belom bisa misah dari keluarga. Dan ini suatu kemajuan buat gue. Gue menganggap 'pulang kampung' adalah hal yg nggak perlu ditunggu-tunggu, apalagi sampe diitungin hari. Halah~
Malah gue coba mikir, gimana kalo rumah gue yg di Medan, sedangkan di Lampung itu gue cuma nge-kost doang. Hahaha, never mind..

Sebelnya, gue punya kesibukan di liburan ini. Ya, seksi sibuk! Kalian nggak perlu tau gue sibuk ngapain, yg jelas sibuk aja. Walaupun sebenernya gue nggak pengen, tapi ya demi sesuatu deh ini.. Jelas harus gue ikhlasin juga. Huaaahhh! Itung-itung daripada gue nganggur lah ya, kan bete juga. Semoga aja sih kesibukan gue nggak sia-sia, ntar nya apa yg udah gue sibuk-sibukin ini berjalan sukses. Amiiin!

Selamat berlibur semua! Libur akhir tahun, adalah libur yg paling universal..
Dan selamat pulang kampung buat yg pulang. Take care guys :)

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM