Move Out!

Sunday, October 23, 2011

conceptual: Rikki Riswansyah
model: Rikki Riswansyah
fotographer: boim BOBUZ
editing: Rikki Riswansyah
grafitty: Rizza
Gue resmi pindah tempat tinggal mulai sabtu kemaren. Mulai sekarang, gue nggak tinggal sendirian lagi, karena ada tante gue yg bakal nemenin selama gue di Medan. Yah, better than alone. Seenggaknya juga sekarang kontrakan gue jauh lebih keren daripada kost yg dulu.

Mami gue lagi di Medan sekarang, ngunjungin gue, nyariin tempat kontrakan, ngisi perabot, dan bantu beres-beres rumah baru. Sebenernya pengen sih gue ngajak mami gue jalan-jalan kemanaaaa gitu. Tapi ya lagi ribet-ribetnya gini, ntaran aja deh. Lain waktu kan masih bisa. Prioritas ngebenahin rumah dulu.

Ohya, masih inget postingan gue dulu tentang tempat kost gue? Bisa diliat disini nih.



Ya, Horniman House, selamat tinggal deh udah! Gimana jorok nya gue masih ngebekas kali ya disitu. Ha ha ha, sumpah deh selama tinggal disitu gue tuh jorok banget agaknya. Tapi bukan sepenuh nya salah gue sih, gue jorok kan gara-gara kamar kos nya juga emang agak lembab gimana gitu deh. Jadi kadang walau udah dibersihin, kotor lagi terus-terusan. Kan orang jadi males!

Contohnya baju-baju gue yg udah lama nggak dipake di dalem lemari itu jadi jamuran lah, bau apek, mana laundry nya bikin baju putih jadi kuning. Terus juga WC nya yg nggak banget, bau nya semerbak boo! Bocor dimana-mana, debu, sarang laba-laba, jamur. Wah asli parah bener tuh! Temen-temen yg udah pernah nginep di kost-an gue itu tau deh seberapa parahnya gue dan kost-an itu.

Kemaren, sehari sebelum pindahan, gue sempet pamit sama anak-anak kost yg laennya, anak-anak Malaysia itu. Gue dikasih coklat, permen, wah macem-macem. Padahal kan kebalik ya? Bukannya harusnya gue yg mau pindah yg ngasih? Hahaha, biar aja lah.

Selama ini emang gue nggak gitu akrab sih sama mereka. Kesannya agak individual gitu. Bahkan nama mereka, satu pun nggak ada yg gue inget. Hhaha, abis nama yg berbau India-india gitu susah banget sih gue hapal. Jadi biasa nya gue cuma manggil 'Kak' atau 'Bang' gitu aja. Tapi gimana pun, walau cuma sekedar kenal gitu aja kan tetep ada kesannya juga. Mereka cukup baik kok selama ini.

Kalo gue lagi keabisan air minum, terus abang-abang penjual air galon nya belom dateng, gue sering minta sumbangan air minum ke kost-kost tetangga. Mereka ngasih, dengan senang hati malah!
Atau kalo gue lagi perlu teks book kedokteran umum, kadang kan males beli tuh. (Abis dipikir, ngapain sih gue beli kalo pake nya juga cuma bentaran doang? Mubazir.) Yaudah, gue sering minjem buku sama mereka juga yg sebagian besar itu mahasiswa/i FK.
Juga kalo gue lagi foto-foto sendirian di depan kost, ada beberapa orang yg nawarin bantuan buat motoin.

Kadang gue juga suka sebel sama mereka sih. Mereka tuh sering banget berisik malem-malem. Nyetel lagu India keras-keras, ketawa-tiwi tengah malem. Bayangin aja gue lagi enak tidur, jadi kebangun gara-gara ngedenger cekikikannya mereka! Mau belajar juga kadang jadi nggak konsen.
Tapi secara keseluruhan, kayaknya gue deh yg banyak ngutang bantuan ama mereka. Hehehe :p

Akhirnya, gue meninggalkan kost dengan souvenir sarang laba-laba dan westafel bocor!
Salah gue?

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)