Concert of The Legend

Thursday, September 22, 2011


Westlife "Gravity" World Tour 2011

Duhh, kok sakit hati banget ya gua nggak bisa nonton konser ini. Kalo konser band laennya sih, gak apa-apa lah ya. Gua ikhlas deh nggak nonton juga terserah. Tapi ini Westlife loh man, WESTLIFE! *jeng jeng lebay.
Gua nonton konser, bukan nya cuma pengen gaya-gayaan atau sok gaul sih. Tapi ya sekarang lo pikir aja dong, udah dari jaman SD gua ngefans. Emang nggak ngefans banget banget gimana sih. Tapi seenggaknya, Westlife itu satu-satunya band yg paling pengen gua tonton 'Live Performance' nya. Nonton konser secara langsung itu beda sama cuma nonton di TV, karena euforia nya pasti lebih dapet, lebih ngena. Apalagi Westlife itu legend. Ngerti dong ya gimana pesona nya Sang Legend, sesuatu gitu.

Huahh, seandainya gua di Jakarta... Seandainya 5 Oktober itu gua lagi libur kuliah.. Seandainya tiketnya cuma 5 ribu perak.. Seandainya Jakarta-Medan itu jaraknya cuma selangkah.. Seandainya.. Seandainyaaa.. Seandainyaaaaa!


Gua mau cerita sedikit, ada adek kelas gua SMA dulu. Sekarang dia kuliah di Jakarta. Sebut aja namanya Melon. Dia itu salah satu fans nya Alesana. Dia tau semua tentang Alesana. Ya tentang Mr. Crump, Alex Torres, semua personel deh tanya aja deh ama dia, tau semua! *Gue nggak gitu hapal soalnya.
Jadi pas kemaren tanggal 17 September, Alesana konser di Indonesia, gue jadi keinget dia. Terus gue mention dia di twitter,
"Lon, lo nonton Alesana nggak besok?"

"Nonton dong kak"

Dan besoknya, tau-tau gue liat avatarnya udah ganti aja. Dia foto bareng Alesana! Sendirian. Banyak fotonya. Bareng masing-masing personel!
Gue kaget dong, kok bisa-bisa nya nih anak? Jangan-jangan itu foto rekayasa, sotosop, hasil editan. Terus gue tanya dia lagi,
"Eh ciyee, udah ganti aja avatar lo, lon. Meet and greet Alesana?"

"Iya kak :D"
 
"Kok bisa sih?"

"Iya, dapet dari Axis nih kak" *tanpa ada unsur promosi

"Wah lon, beruntung banget sih hidup lo.."

Yess, gilaaa dia beruntung banget kan! Asli, salut gua ama keberuntungannya. Iya, dia bisa gitu ya ketemu idol nya?
Nah kalo gua kapaaan bisa kayak gitu?


PS: Buat yg pengen nonton konser Westlife, kalo nggak salah sih masih ada tuh tiketnya. Tapi mungkin tinggal yg kelas festival aja. Gak apa-apa tau, lumayan!
Mau lebih jelasnya, dicek di sini aja rajakarcis.com

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)