The Gossip was never better

Monday, August 29, 2011

"Ternyata manusia itu nggak cuma hidup dari air dan udara aja, tapi juga dari menceritakan urusan orang lain."
a.k.a ngegosip
Kadang gue suka ilfeel kalo pulang ke rumah (baca: pulang kampung) gitu. Karena ya pasti adaaa aja yg di komen sama sodara-sodara gue lah, mbak-mabak toko lah, temen-temen lah, malah sekarang mami papi gue jadi suka ikutan ngomen juga.

Bukannya apa-apa sih ya, risih aja gitu kalo di komenin terus! Gue udah nyoba nutup telinga sebenernya, ya sekilas lalu aja ngedenger. Tapi ya nggak ngefek, gue tetep aja harus ngedengerin komen orang-orang itu. Mending kalo ngomen nya bagus. Ini yg ngata-ngatain gue nambah item lah, ngatain gue nambah gendut, ngatain gue makin males lah, ngatain gue lemot nggak pinter-pinter. Ihh apaansih! Mestinya mereka ngaca dulu kali yaa.

Sekarang pikir deh, kalo seandainya gue nambah putih, kan berarti gue jarang keluar rumah tuh, nah ya berarti gue jadi pemales dong? Ini kan gue item gara-gara gue rajin ke kampus, rajin olahraga! Jadi ya nggak usah ngatain gue item atau pemales juga kali.
Terus juga pikir aja gimana kalo gue nambah kurus. Nah kan berarti selama jauh dari orangtua gue kurang gizi dong? Atau jangan-jangan malah jadi junkies! Ihh *knock-knock deh ya *ketok ketok meja. Padahal mah timbangan gue segini-gini aja dari dulu. Kalopun gue makin gendut itu berarti kan gue sehat, makan nya terjamin. Jadi yaudah lah, nggak usah ngegosip yg macem-macem tentang gue.

Gue jauh dari orangtua bukan berarti gue nggak bisa ngurus diri, justru gue berasa jauh lebih bisa berdikari. Ya dengan support oangtua juga sih pastinya. Gue tau apa yg boleh dan nggak kok. Gue bisa ngatur kebutuhan gue, nggak kurang dan nggak lebih. Jadi, kenapa nggak berpikir positif aja sih atas perubahan gue? Namanya hidup di dunia kan emang banyak perubahan, nggak ada yg bener-bener kekal. Iya nggak sih!


--->>> Kalo emang nggak seneng mah yaudah jadi urusan elo aja, nggak usah pake ngegosipin gue! Asli sembarangan banget lagi gosip nya, huh :(

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM