L or M?

Thursday, July 21, 2011

Bukan, gue bukannya mau ngomongin ukuran baju atau celana. Bukan juga mau ngomongin orang. Nggak deh ngegosip.

L yang gue maksud itu untuk Lampung, dan M untuk Medan.
Dalam waktu dekat ini sekitar akhir Juli, bakalan ada PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) tingkat Nasional gitu, yang diadain di Cibubur, Jakarta. Setiap provinsi/daerah harus ngirim perwakilan untuk ikut berpartisipasi mewakili daerahnya masing-masing di Porseni Nasional ini.


Masalahnya, gue bingung harus ikut mewakili Lampung atau Medan?
Secara lo tau sendiri, Lampung ini kota kelahiran gue, gue besar disini, rumah gue disini. Terus mentang-mentang sekarang gue udah kuliah di Medan, masa jadi gak ikut tim Lampung lagi? Gue ngerasa jadi sombong banget aja, kayak kacang lupa kulit. Huahh, kadang tinggal di kota sendiri juga gak selamanya bisa bebas.
Di lain sisi, gue sebenernya ngerasa gak enak juga sama orang-orang Medan kalo gue ikut tim Lampung. Ya, udah setahun gitu gue tinggal di Medan, dan masih ada tahun-tahun berikutnya gue bakal di Medan *walupun gak tau juga sih bakal sampe kapan. Tapi masa iya gue tega gak ikut tim Medan sih? Dimana bumi berpijak, disitu langit dijunjung. Iya kan?


Pertimbangannya:
Sekarang ini gue lagi liburan di Lampung gitu. Gak mungkin kan gue balik ke Medan terus gabung tim Medan, terus bareng-bareng pergi lagi ke Jakarta? Ongkos nih bolong. Jadi mending sekalian dari Lampung aja. Lagipula, tim Lampung ini jumlahnya banyak, dan rata-rata pesertanya tuh seumuran gue. Jadi ya gue berasanya lebih seru aja kali ya.
Sedangkan tim Medan, mungkin cuma ngirim beberapa orang aja, kekurangan orang karena mereka rata-rata udah pada kerja jadi gak bisa ambil cuti (nah ini yg bikin gue makin merasa bersalah, kenapa harus kekurangan orang?).

Pas kemaren gue minta ijin sama tim Medan untuk ikutan mewakili Lampung aja, mereka emang ngijinin sih sebenernya. Tapi ya kayak agak kecewa gitu nada nya,
"Oooh ya udah, gak apa-apa kalo kamu emang mau ikutan yang sana sih. Hehhee"
Ihh asli gue jadi gak enak hati banget gitu kemaren, sampe kepikiran terus *lebih.

Malah pernah gue ditanya sama panitia di Jakarta,
"Dresi, nanti PORSENI kamu ikut Lampung atau Medan?"

"Wah belum tau juga, kayaknya malah gak ikut apa-apa. Abis aku nya juga gak bisa apa-apa sih. Hhehee :p"

Lo tau gak cabang apa yang gue ikutin?
BADMINTON.
Ya, kenapa badminton? Padahal kan gue gak bisa-bisa amat maen badminton?
Karena kemaren gue diajak maen double putri sama tim Lampung. Karena gue pikir maen double gak terlalu berat, ya udah akhirnya gue mau aja.
Nah gimana misalnya kalo gue ikut tim Medan, mau maen double ama siapa coba gue? Pesertanya aja gak banyak yg turun. Bisa-bisa gue maen single sendirian. Duhh, mana bisa lah gue. Gue ini kan gak bisa apa-apa. Hhahhaa :D


--->>> Yaudahlah, mungkin emang lebih baik ngedukung kota kelahiran kali yaaa. Kalo menurut lo, pilih yang mana?

You Might Also Like

3 comments

  1. adduuuhhh bingung juga nih, cuma bisa kasih semangat ajah nih, tim mana aja yang ku dukung semoga sukses yaahhh......

    ReplyDelete
  2. #ndezz: oke. thanks support nya :)

    ReplyDelete

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)