Please give me just one day to relax!

Sunday, May 15, 2011

"Gak ada kegiatan gue bosen. Tapi kebanyakan kegiatan juga modar!"
Sekali-kali, gue pengen juga curhat tentang kehidupan gue yang ampun-ampunan gila nya ini. Sumpah deh ya, kalo satu hari itu cuma ada 24 jam, gue pengen bisa lebih daripada cuma 24. Coba sih, bisa nggak dijadiin 27 atau 30 jam gitu dalam satu hari?

Bukannya gue sok sibuk, bukan juga karena gue anak yg sok aktif, sok lincah, dll. Tapi kayaknya memang gue butuh waktu buat tenang paling gak satu hari aja. Seharian ngurung diri di kos, buat tidur, buat makan, buat nonton TV, buat baca-baca majalah sepuasnya. Juga tanpa disibukin sama kegiatan ini-itu, organisasi ini-itu. Huahhh, give me that day please!

Oke, saat ini gue berstatus mahasiswi yg tergabung di beberapa organisasi kampus dan non-kampus. Sibuk kuliah di hari Senin-Sabtu, ditambah kegiatan-kegiatan ekstra di hari Minggu nya. Pagi-sore belajar di kampus, ditambah rapat apa-apa lagi pulang nya. Bahkan di hari libur pun, ada aja yg nge-SMS buat rapat ini lah itu lah. And they are really drive me CRAZY! Jadi, ini daftar organisasi gue dan kegiatan-kegiatannya ke depan: (mungkin maksudnya sekalian mau promosi kegiatan)
- Tim putri UKM Tennis USU, persiapan untuk IMT-GT berikutnya, yg mungkin ada sekitar bulan November (tapi latihan nya dari sekarang!)
- KMB (Keluarga Mahasiswa Buddhis) USU, sebagai pengisi acara dalam drama Festival Waisak tanggal 21 Mei ntar
- Relawan tetap di UBK saHIVa angkatan 26 narkoba, kebagian job nge-MC di acara MRAN (Malam Renungan AIDS Nusantara) 16 Mei malem
- Anggota PATRIA Medan, sebagai sekretaris acara Baksos tanggal 22 Mei ntar, juga bantu-bantu di puja waisak tanggal 17 Mei
- Juga jadwal kampus yg padat dari Senin-Sabtu, pagi-sore.
- Dan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka menjaga kesehatan, kayak renang, lari di stadion, dll. yg targetnya sih minimal dilakukan 3x seminggu.
- Serta kegiatan shopping mingguan, udah kayak ibu-ibu rumah tangga
Ngeliat nya jadi PENGEN MUNTAH!
Gue butuh liburan!

Awalnya sih gue aktif di organisasi buat nambah-nambah kerjaan aja, nambah pengalaman, ikut kegiatan-kegiatan yg seru. Dan sebenernya sih, gue memang tertarik ikutan kegiatan-kegiatan sosial dan olahraga. Tapi, kalo udah kebanyakan acara gini, sumpah capek mampus! Ternyata, jadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah-pulang-kuliah-pulang) jauh lebih asik daripada jadi mahasiswa kura-kura (kuliah-rapat-kuliah-rapat).
 
Sejauh ini sih ya, gue masih bisa ngikutin semua nya, tanpa nge-ganggu jadwal kuliah dan fisik. Ngatur waktu nya aja lah yg kadang bikin bingung. Menjaga kondisi tetap sehat terutama. Walaupun kadang kalo malem baru berasa capeknya. In case, kadang gue nulis blog juga udah malem banget sambil ngantuk-ngantuk. Itu sebabnya kenapa beberapa hari ini gue jadi jarang ng-update blog. Harap maklum aja lah ya.


--->>> Yah, kayaknya gue memang lebih butuh agenda deh daripada diary online! Ada yg mau ngasih saya buku agenda gaaak?

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM