Sensi sensi sensi

Tuesday, April 05, 2011


Akhir-akhir ini gue jadi agak sensi. Biasalah, gara-gara kelakuan beberapa orang gak penting di lingkungan. Kadang jadi manusia ternyata perlu juga sekali-kali galak, lebih tepatnya bersikap tegas sama orang-orang kayak gitu.

Gak bisa dipungkiri juga, sebaik apapun kelakuan kita, pasti ada aja beberapa orang sirik yg gak suka sama kita. Gak tau juga ya, gue salah apa coba ama mereka-mereka itu. Menurut gue agak gak pantes aja kelakuan manusia kayak gitu, kayak gak ada kerjaan yg laen aja sih. Yang gue disindir-sindir lah, disinis-in lah, sampe ngomongin gue di belakang segala. Astagaa, bukan artis loh gue ini, jadi gak perlu deh ngegosipin gue sampe segitunya. Kalo sirik ya sirik aja, susah amat sih ngomong sirik aja.

Ada juga orang yg mulai jadi copycat gue. Ya ampun ini lagi! Sebenernya ya gue gak peduli loh lo itu mau ngelakuin apa aja, gaya-gayaan semau lo lah. Tapi ya gak usah pake bawa-bawa gue dong! Bilang aja mau tebar pesona atau mau nyari perhatian. Hhaha, kurang perhatian ya? Perhatian nya siapa sih yg lo incer?
Kalo dinasehatin, alesannya sebagai bentuk ekspresi atau kreativitas. Ekspresi sih ekspresi, tapi kalo niru itu bukan orisinil namanya, mbak! Nggak banget deh lo itu! Mau ya lo cuma jadi KW-an gue doang? Plis deh, orang-orang juga bisa ngeliat kali, mana yg asli mana yg tiruan.

Terus satu lagi, parasit. Kenapa gue sebut begitu? Karena emang orang ini bener-bener parasit. Nyamperin orang kalo ada perlunya aja, kalo gak udah gak keliatan lagi kemana orang nya. Udah gak ada tanggung jawab nya, gak bisa diajak kerja sama lagi. Sebagai temen, jelas kita udah sering ngasih nasehat ke dia, gak cuma sekali dua kali. Tapi ya dasar dia ya aja yg nge bebel. Lama-lama males juga lah orang ngurusin dia terus.
Bahkan sebenernya, gue gak pernah loh nganggep dia itu ada, saking jarangnya ngeliat tuh orang. Bergaul sama orang gak bijaksana kayak gitu, malah makin ancur ntar gue nya. Liat aja ntar kalo dia nyariin gue lagi, gue udah males nemuinnya. Kalo perlu gue bilang di depan muka nya,
“Lo itu parasit!”
Tapi untungnya, gue gak ngelakuin itu. Gak tegaan sih gue orang nya.

PS: Maaf yah guys, kalo di post ini gue marah-marah aja bisa nya. Gimana lah, bawaan hati sih. Seenggaknya gue udah sedikit lega deh bisa nyindir orang yg bersangkutan di blog. Urusan dia baca ini atau gak, ya bodo amat!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM