Welcome March!

Tuesday, March 01, 2011

Wow, MARET!
Gak berasa memang, tau-tau udah bulan ke-3 aja. Scara gue bakal ulang tahun di bulan ini (pamer), jadi gue berasa perlu ngoreksi diri dikit. Hmmph, sadar kalo gue bukan anak kecil lagi. Tahun ini, gue 19 tahun! Astaga, udah gede ya gue? Tapi ya kadang gue berasa kayak masih SMP loh.

Pertama, gue perlu ngoreksi omongan. Ya gitu deh, kadang gue ngomong gak sepantasnya, gak dipikir dulu. Orang mah mikir dulu, dres kalo mau ngomong! Kadang setelah ngomong baru deh gue nyesel, "duh, kenapa sih tadi gue ngomong gitu?". Bahkan gak jarang gue jadi kelihatan bego nya karena apa yg gue omongin, dan ujung-ujungnya malah bikin malu diri sendiri. Yess, omongan gue menyebabkan gue jadi terlihat semakin bodoh :(

Terus, gue perlu ngoreksi kelakuan juga agaknya. Boleh aja phisically gue seorang cewek 18 tahun (hampir 19 sih sebenernya, hehee), tapi mungkin kalo lo gak kenal gue, lo gak akan nyangka umur gue segitu karena kelakuan gue tuh anak-anak baget! Ditambah tampang gue yg imut-imut, unyu gimana gitchyu :)
Ya, kadang gue lupa kalo gue ini udah kuliah! Gila kan? Padahal dulu tuh kalo ngeliat orang-orang kuliahan gue suka minder, karena kayaknya anak kuliahan itu udah pada gede-gede gitu. Kayak yg dibilang Kak Rizal,
"Sikap itu menentukan masa depan."
Bener sih! Gue jadi mikir ulang, sikap gue yg kayak orang gila ini bisa menjamin gak sih bisa jadi orang hebat kedepannya? Orang yg bener-bener mandiri aja belum tentu bakal hebat, apalagi orang selengekan kayak gue?!


--->>> Intinya, gue harus mulai belajar jadi lebih elegan, dewasa, dan mandiri terutama. (Behh, ngeri gak lo bahasa gue dong!) Inget umur, segala omongan dan sikap harus lebih matang juga. Hhahaa, yg tua kan yg lebih matang!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM