This is 'ME TIME'!

Thursday, February 17, 2011


Gak selamanya kok sendirian itu sepi,
gak selamanya juga sendiri itu kosong.
Gue sering olahraga sendirian, kayak renang, sepedaan, atau lari sendirian gitu. Bukan karena gue nya sok ng-eksis sih, gak tau ya hobi aja. Gak cuma olahraga, kadang belanja pun gue sendirian juga. Pokonya, ada aja deh yg gue kerjain.
Hhahaa, mungkin kalian ngerasanya aneh. Tapi yah gak perlu nganggep gue aneh juga kalee. Buat gue, dengan melakukannya sendirian, gue jadi punya 'Me Time'. Gue enjoy tuh! Kadang, kita memang butuh waktu-waktu kayak gini, walaupun sebenernya gue memang selalu punya 'Me Time' itu sih di kost-an.

Selaen itu, alasan gue ngerjainnya sendirian adalah gue bisa lebih fokus sama apa yg gue kerjain. Kayaknya ya semau-mau gue gitu! Mau cepet, mau lambet, mau gue ngerjainnya sambil jungkir balik kek, terserah gue deh. Laen kalo gue ngerjainnya bareng temen-temen, pasti ujung-ujungnya ngerumpi, malah gak kerja. Kadang-kadang gue nya juga sih yg males ngajak orang, ribet lagi mau janjian ini-itu.

Bukan berarti gue gak suka rame loh. Gue seneng kok kalo ada yg nemenin gue. Gue seneng kalo ada temen yg nginep di kost-an gue kadang pas liburan. Gue seneng kadang ada aja yg mau nemenin gue belanja atau cuma sekedar nongkrong. (Behh, ngeri bener dress, anak nongkrong ya lo?) Tapi mungkin, sekali-kali gue butuh waktu sendiri itu, jadi tolong hargai 'Me Time' nya gue.


PS: Kalo kalian nemuin gue lagi jalan-jalan sendirian ntah dimana, biarin aja. Awas jangan deket-deket, karena gue bisa menggigit! Hhahahaa. Nggak ding, becanda!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)