Should I go away from home again?

Tuesday, January 11, 2011

Udah 1 bulan rupanya gue libur kuliah, dan udah 1 bulan juga gue di Lampung. Huahhh, cepet yaa, gak berasa banget deh! Kamis besok gue balik lagi ke kota anak gahul itu, Medan! Ihh sumpah ya males bener loh gue nyaaa.

I'm afraid can't adjust anymore there,
after all at home I always spoiled,
after all at home there's always my family,
after all at home I always use the luxurious facilities,
after all at home I always eat the nutritious food.
I'm afraid of all!
Huahh, so lazy to come back. Really!
Memang, rumah itu selalu ngangenin, Lampung apalagi! Hahaaha, setelah selama ini gue tinggal di Lampung dan selalu ngata-ngatain Lampung itu gak asik lah, kota kecil lah. Tapi gimana juga Lampung memang tanah kelahiran gue, harus dibanggakan juga.
Kenyataannya, sekarang Lampung bukan kota se-kecil dulu lagi loh. Udah banyak yg berubah disini, banyak mall, banyak barang branded masuk Lampung, jalanan juga udah pada macet, sumpek. Yang paling penting, bahasa nya gak aneh-aneh kayak di kota anak gahul itu loh. Hhahha keren ya sekarang mah, udah bisa bersaing!

Sebenernya, masih belom puas gue liburan disini. Tapi yah gimana lah, namanya juga gue mau kuliah lagi. Apalah ya! Seenggaknya udah cukup deh ketemu temen-temen lama disini, yg mungkin semua orang juga punya kesibukan masing-masing, kayak temen-temen gue itu. Gak mungkin juga kan gue lama lama di Lampung terus ngajakin temen gue jalan-jalan terus. The life must goes on, guys!

By the way, gue sempet foto bareng mami papi ama adek-adek aneh gue:
--->>> "Love your home and your town while you still can. Because when you leave it, you will miss it so much much much. Trust me!"

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)