Gara2 insomnia!

Gak tau jg iia sejak kapan gw punya penyakit insomnia gini. Dan agak nya emg udah parah. Tiap hari slaluu baru bisa tidur stelah subuh. Heran nya, klo siang gw tuh ngatuuuk bgt! Klo istirahat di skolah aja gw sering tidur, kadang pas pelajaran jg kok. Yaah, liat2 jg sii apa pelajarannya.

Tapi yg jelas, gw sampe kena marah mamipapi gw gara2 ini! Emang sii, gw jg yg salah sebenernya. Tp kan tetep aja mereka gak boleh dong ngatur jam tidur gw. Gimana jg gw udah dewasa, udah 18 taon! (Bewh, iia biasa aja dress). Masa jam tidur aja msh diatur2? Mereka itu nganggep gw gak sii!

And its make me annoyed with them. Not really, but I feel that. I will not respect them because of it, but I love them very much. I know, when I say __(something)__, it makes them hurt. But I must, to make them understand, to make them realize that they are adult. An adult should know what they should or shouldn’t do. And they may not forbid me about my life even I’m their daughter. They say that they know about dhamma, so they should know to control their emotion right? But yesterday, they shouted loud and angry me. Ckckck, it’s make me didn’t respect them again. But I can’t, I realize that they are my parents. And I will make them proud of me. I love them! And maybe they angry me for only 1 day, tomorrow they can forget it all.

Tadi nya gw pikir mau blajar pas malem2 itu, persiapan jg lah buat tes universitas minggu2 bsok. Tp krn ada kjadian gak enak gini, gk mood deh buat blajar lg. I cry for a minute, but I stopped quickly. Abis itu, gw baca2 buku aja yg gw beli di gramed tadi siang nya. Kbetulan memang ada bazaar murah gitu, jd gw beli buku byk! Mgkn jumat gw mau ksana lg, blom puas agak nya beli buku murah. Hhee.



jadi saiia baca ini td malem..

I don’t agree with him forever and never!!

I want share a little about my sister. I don’t know, but I feel not really believes on her now. I knew that since them being together for 1 month. I won’t tell my parents if she chooses another boy except him, a boorish boy that has many ideas to pick my sister up. Idiih! She’s also become different than before. Sometimes she lies on me, whereas she’s never. She thought that I can believe her. Hahha, sorry! But I’m smarter than she thought.

When I told my family about that, they are very angry. It’s not only once, but already several times we advice her. Yahh, actually I’m pity on her when my parents angry with her. But I really really didn’t agree about her BF! She is pretty, I think. Many boys want to become her boyfriend. Why she choose him? He is not good enough, not handsome, not clever, not a rich boy, and even haven’t charisma! It’s not about rich or not, not about status too. It’s ok if he is not rich, not a noble, yah it’s ok! But he must a good boy right? I will say ‘NO!’.. I don’t agree with him forever!

But it’s very difficult to stop them. I already try another way to make it broken. Maybe she’s very love him, so she can’t released from him. She chooses him than her family?? Huuh, capek dehh! Then try to backstreet from us. But they can’t of course! Because I know what they didn’t know.. hhee. Even though she doesn’t hear me, I just am being patient maybe. I love her, and hope the better one for her. Hope she can think clearly to see what the right boy is. Ameenn!

Ada Bapak yg Tega ama Anaknya Demi Duit!!

Barusan nonton berita. Dan berita nya aneh bgt! Masa ada bapak tega ngawinin anaknya yg masih kelas 6 SD sama kakek2 yg umurnya udah 60 tahun lebih! Dan bapak itu dijanjiin bakal dibeliin rumah 6 petak. Ckckck. Parah bgt sih.. Tega iiah ngejual anak bgitu. Anaknya gak brani nolak lah, klo nolak bakal disiksa ama tuh bapak. Bapak gila emang! Kakek2 itu gila jg siih sebenernya. Udah bangkotan, masih aja mau sama anak kecil! Pake nyogok sgala lagi.. idiih!

Ngomong2, sbenernya ini masih UN lhoo. Tp kok sempet2 nya saiia malah ngurusin blog. Bodo amat deh! Gw gak pusing2 amat kok mikirin UN. Jd tenang aja lahh. Hhee. Anak muda jaman skarang ini apalah yg dipikirin iia? Sampe kewajiban sendiri aja dicuekin gitu.. Yaudah segitu aja iia, cuma mao nge-post ini doang kok.

Sakit hati sii, sdikit!


Bentar lg UN!! Buset, cepet bgt prasaan.. yah siap gak siap lah, positif thinking ajh.

Tp bukan UN yg mao gw bahas, tp universitas. Slama ini gw berharap bgt masuk PTN favorit. Dan gw udh cukup seneng wkt lolos tes tertulis jalur PBOS di UGM. Gw udh positif thinking, niat bgt bakal masuk.. Ehh, ternyata emg blom rejeki kali iia. Gw gak lolos tes praktek! Haduuh, lgsg lemes gw wkt liat pengumuman. Temen2 hotel gw yg laen pd lolos, nha gw? Trima ajh keputusan dekan..

Lbh sakit hati lg, wkt gw dgr kabar klo itu krn unsur subjektifitas.. Iiah krn pengaruh etnis mgkn. Gk tau jg lah mana yg bener. Gw sii kurang percaya jg, krn gw mikir nya klo gw gk msk, itu krn gw nya yg bener2 gk lolos, bkn krn unsur laen. Tp gw jd agak tenangan dpt support dr org tua gw, temen2, guru2.. Mereka bilang gw hrs tetep smangat! Emang sii, universitas negeri yg laen jg msh byk inii. Walaupun msh ada sakit hati itu. Yahh pokok nya gw blom nyerah. Gw bakal coba lg di jalur laen! Doain ajh..



Seenggak nya, gw dpt jalan2 nya ke jogja! Hhee. Terhibur dikit lah. Disana brg Ardhi, ama ank2 smanda laen (Adli, Dandi, Dani, Bagus, Robby, Ijul, Hasan).. Walaupun laki2 smua, paling nggk mereka nggk rese, dan gk sok gaul. Mereka gk clubbing malem2, jd gw jg gk perlu clubbing! Emang sii, gk terlalu asik jg pergi ama cowok2, dan gw jd cewek sendiri! Soal nya klo blanja, gw kan gk bisa nanya2 ama mereka. Lgpula kdg gw jg gk nyambung ama obrolan laki2 ituu. Mana mereka gk rapih bgt! Kamar gw jd acak2n gara2 diaorg, mkn brantakan lah, naro barang smbarangan. Ckckck, untung cm 2 hari.