Filosofi Mawar

Tuesday, November 30, 2010


Awal kedatangan di Thailand, tim USU disambut mahasiswa/i Thaksin Univ pake bunga mawar asli warna pink gitu deh. Baguuss banget! Yess, I love the flowers.
Banyak cowok-cowok yg gak suka bunga trus dibuang-buangin. Yaudah daripada tuh bunga nganggur, gua  minta-mintain aja. Terus bunga mawar itu gua rangkai lagi, jadiin buket.

Begitu sampe di asrama, tuh bunga gua potong miring (tau kan maksudnya biar nyerap air, jadi gak gampang layu), gua masukkin dalam botol plastik isi air. Intinya, tuh bunga mawar gua pelihara, gua rawat deh, walaupun cuma 2 bunga doang sih.

Sampe beberapa hari, tuh bunga masih seger aja. Wah masih oke lah pokoknya.
Ehh ternyata setelah hari ke-4 udah mulai layu sedikit-dikit.
Dan hari ke-6 itu bunga memang udah bener-bener busuk, air nya juga udah agak keruh gimana gitu.
Jadi artinya, itu memang nunjukkin waktunya kita pulang! Balik lagi ke Medan, kuliah lagi, menajalani hari jelek penuh tugas, sukur dehhh lo.
Sekarang gua udah di Medan dengan fisik yg sangat rapuh.


PS: Well, kali ini gua memang cuma ngomongin bunga. Singkat, padat.
Laen kali bakal gua bahas gimana gua di Thailand, plus foto2 nya deh, tungguin aja yaa.

--->>> Asli gua kurang tidur, masih banyak utang tidur gua selama beberapa hari ini, dan sekarang gua udah ngantuk banget, sedangkan barang-barang belom gua beresin, sementara besok pagi gua udah kuliah lagi kayak biasa. Huahhh!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM