Became one of the USU contingent!

Tuesday, November 23, 2010

Yaiyy, besok gue berangkat coyy!
IMT-GT Varsity Carnival XII 2010.
Universitas Thaksin Thailand, 24-30 November 2010.

Ternyata, IMT-GT tuh singkatannya Indonesia, Malaysia, Thailand - Growth Triangle. (Ooohh, itu toh!)
Ini kayak pertandingan persahabatan antar negara gitu deh. Yang ikutan dari cabang futsal, volley, bulu tangkis, tennis lapangan, dan ada budaya sama seminar juga.
Kayaknya gue cukup beruntung, dari 58 peserta kontingen USU, gue termasuk salah satunya. Dan dari 3 orang angkatan 2010, gue cewek sendiri. Yang laen, senior semua! Dan juga, dari Fak. Kedokteran Gigi cuma gue sendiri. Bagus, gue jadi serba sendiri gini!

Persiapannya udah beres, pasport udah dikumpul, surat dispensasi udah dikasihin fakultas, perlengkapan tim udah dapet, ama dapet uang saku juga lumayan! Hehheee. Bolak-balik gedung rektorat buat ngambil ginian,

Surat dispensasi
(Yess, gak kuliah gue!)


Peraturan Keberangkatan


Perlengkapan Kontingen
(Wahhh, ada bet nama nya! Ada nama gue!)


Akhirnya, bisa juga gue ngerasain jadi atlet internasional. Yaelah, norak bener lah gue ini. Seenggak nya, gue udah bisa tembus masuk seleksinya. Gue gak hebat, tapi gue cuma lagi beruntung. Thanks god! Kayak yg dibilang Om Ronny (pelatih gue di Lampung),

"Wah, pengalaman baru yg menabjubkan, ce!"

Hahaha, smoga emang bener2 menakjubkan.
Mungkin gue akan turun double? Atau malah single? Gak tau lah, gue sih berharap maen double. Tapi seandainya single pun, gue berharap gue bisa memberikan yg terbaik. Pokoknya, doain tim gue menang yaa. Amiin amin!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)