There's something wrong with the testimonial!

Thursday, October 14, 2010


Sometimes to realize that we love something, there must be a problem with it first. Although it is still hard to admit it, but we realize that we’re in love!

Mungkin kalian heran, dengan siapa gue lagi jatuh cinta? Kok bisa-bisa nya bikin quotes kayak gitu?
No, it’s not about boys. It’s about my faculty!


Ada masalah agaknya ama postingan gue yg lalu. Gara2 salah satunya gue buat jadi nama album foto gitu deh. Trus ada orang2 gak jelas yg ngomen2 sembarangan, bikin rusuh aja! Mereka bilang gue gak menghargai lah, namanya serem lah, bla blo blu ble bdsfjsfioojsdop….

Dan untung nya, temen2 gue juga menganggap komen itu gak penting. Memang ada sih yg ketakutan ada apa2 gitu, jadi nyuruh gue nurut2in aja. Ihh, ogah banget! Tapi banyak jg kok yg mendukung kreativitas ini,

“Eh dress, aku udah liat komen di album mu itu. Hhahaa, kok gk penting bener ya org2 itu?”


“ihh apaansih mereka itu? Namanya jg kreativitas sendiri gitu lho. Gak usah diladenin lah dress!”

Hahaa, kalo kalian mau tau lebih jelas, liat aja di album foto FB gue ya. Udah lah, gue gak mau nambah masalah. Cukup diketawain aja itu. HAHAHAAA! Oke, I’m sorry for this. Gue tau maksud mereka mungkin baek. Tapi nyadar gak sih kalo kelakuan nya itu malah bikin nambah heboh?! Orang laen biasa aja deh perasaan gue, nah dia? Rempong deh lo cooonnggg!

Sebenernya, gue bikin singkatan aneh2 tentang FKG itu sebagai bukti bahwa gue cinta FKG lho! Iya dong, ngapain coba gue repot2 mikirin kata2 aneh klo gue gak cinta kan? Yahh, walaupun agak susah mengakuinya sih. Hahahaa, cinta deh gue ama FKG!


Oh ya by the way, gue udah menemukan alasan yg tepat kenapa gue bisa kuliah di USU! Akhirnya gue bisa jawab juga keheranan orang2 yg nanya,

“Kok lo jauh banget sih Dress, kuliah sampe Medan? Kenapa gak Jakarta, Bandung, atau Jawa aja?”

Dan dengan bangga, gue akan menjawab,

“Ah gak seru, kuliah disana mah udah biasa banget! Udah banyak orang Lampung kesana. Ngapain lagi sih bikin padet Jakarta, Bandung, atau Jawa? Medan dong! Gak kalah keren kok. Orang2 dari Malaysia jg banyak yg kuliah disini malah.”

Yess, siapa tau bisa jadi inspiration buat orang2 laen? Dan mungkin setelah ini bakal banyak orang Lampung kuliah di Medan? Yaiiyy, bakal seru nih!


---->>> See, gue mulai bangga bisa berdomisili di Medan!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)