LIBUR, dengan alasan yg sangat gak penting!

Tuesday, September 28, 2010


Actually I like holiday. It means I can get up later than ussual, and of course I don’t need to meet the ‘annoying peoples’ in campus!

Gak kerasa, hari ini udah hari ke-2 libur! Dan gue bakal libur sampe hari Rabu. Yoii, gue LIBUR coyyyy. Aneh kan? Katanya lagi ngejer ujian, katanya lagi ngebut materi, tapi kok malah libur?

Alasannya,
karena ruang kuliahnya lagi mau DIPAKE!
Gila kan? Ini universitas top, tapi kekurangan ruangan! Mahasiswa di-LIBUR-kan karena ruangannya dipake buat pertemuan! Ckckck, lucu memang.


Keluhan laen,
yang bener aja sih se-kelas muridnya ada 200-an orang! Yaelah, bisa belajar apa coba gue? Asli, yg kayak gini tuh udah gak efektif lagi buat belajar-mengajar. Jadi, kalo udah didalem ruangan tuh, gupek, sempit, bau ketek, pengep, berisik. Wahh, gak asik lah inti nya! Mungkin alasannya sama, 'GAK ADA RUANGAN'!

Inikah universitas yg termasuk TOP Indonesia? Oke, gue tau memang masuknya susah banget, gue juga ngerasain kok perjuangannya. Tapi setelah masuk, begini ternyata keadaan sebenernya?


Kadang, gue sempet ngeliat foto di FB temen2 gue yg laen, mereka kayak yg pamer2 kampus nya gitu deh. Yah, karena gedung nya bagus2. Mewah, bersih, rapi, gedung baru, pokoknya cucok banget deh boo! Hahaha, bukannya gue iri sih. Maklum aja, mungkin mereka mau nunjukkin universitas mereka yg memang fasilitasnya bagus itu. Gak apa2 kali, malah bagus bangga akan universitas sendiri kan?

Gue gak iri kok, sumpah! Gue sendiri udah pernah ngerasain gedung baru di SMA juga, jadi ngapain iri? Dari awal, gue emang gak mau milih universitas yg MEWAH, karena kuliah di tempat begitu berasa gue kayak di penjara kemewahan. Gue pengen universitas yg kelihatan ASRI, dimana gue bisa ngeliat ijo pohon2 gitu deh. Tapi yah gak yg jelek2 juga. Alasan laen, mungkin karena gue udah bosan dgn susasana kemewahan itu di SMA, jadi pengen nyoba suasana baru, yg lebih sederhana tapi asri.


Tapi kenyataannya, sesuatu yg sederhana ternyata gak lebih bagus daripada yg mewah! Mungkin gue harus bertanya-tanya sekali lagi,

Salah gak sih gue milih universitas ini?

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM