Is this really a big city facilities?

Thursday, September 23, 2010


Huuahh, after all this time I search the information about the organization. Finally I found the real sport club in campus! I relieved enough for this. But I think there are also many problems should be fixed by this city.

Oke, seenggaknya gue ada kegiatan sekarang. Tenis! Yess, gue kan udah lamaaa banget gak latian. Dan akhirnya kemaren Selasa gue mulai latian. Lanjut ke Rabu, dan Kamis hari ini di sms trus suruh dateng lah. Katanya sih bakal ada yg penting apa gitu tauk! Sebenernya sih besok disuruh maen lagi agaknya, cuma gue males ah! Ntar sabtu aja lagi. Hehhee.

Mungkin karena lama gk latian, permainan gue jadi jelek. Mungkin juga karena lapangannya yg…
Coba tebak?

Clues:
Bukan Grass Court (rumput)
Bukan Hard Court (semen, granit)
Bukan Clay (tanah liat, gravel)

Tapi ini PASIR! 

Iya pasir beneran! Aneh kan? Memang, di Sumatera Utara jenis ini lah yg paling popular. Yah, gue yg ngerasa gak biasa maen di lapangan pasir gini jadi jeleeeekkk banget maennya. Gak tau ah semua pukulan gue kayak ilang semua gitu. Mana sakit semua tangan kaki gue, pegel2 bekas kemaren! Becek gitu kalo abis hujan. Maen di lapangan pasir, berarti gue harus sering2 ngesot. Yah selanjutnya gue bakal beradaptasi dgn lapangan ini.

Kayak yg dibilang Bang Ilham,

"udah tau jelek dibenerin lah dek maennya!"

"yaelah bang, ini juga mau dibenerin! cuma kan gak bisa singkat bang!"


Begitu gue cerita sama Om Ronny (pelatih gue di Lampung), kita jadi ngobrol2 lah,

“kalo maen di pasir, pake sepatu jelek aja ce!”

“wahh, saya dari lampung udah bawa sepatu yg lumayan baru lagi om.”

“yaudah gak apa2. Nanti malu lagi kalo dokter yg pake sepatu jelek.”

Hahhaa, anjriiitt disindir gue!

By the way, sebelum nya gue udah pernah lari di stadion. Asli, sepi banget lapangan bola nya! Beda deh ama lapangan bola unila, yg pagi2 aja kadang suka ada ibu2-bapak2 senam pagi lah, atlet2 bola lari lah, rame disitu. Nah ini, paling cuma maen bola gitu2 doang orang2. Huahh gak rame mah gak asik!

Yg bikin gue heran adalah:

Kenapa di kota sebesar Medan ini malah lapangan tenis nya lebih merupakan ‘kemunduran’ daripada Lampung kota kecil?

Kenapa juga stadion nya gak memenuhi standard nasional?

Dan pertanyaan lain yg sangat penting,

Kenapa di USU, yg merupakan universitas terbaik di Sumatera, gak ada UKM Bahasa Inggris?
 Unila aja ada lho! Jiahh, masa kalah sih lo?!!


----->>> In fact, this is my university! But I’ll learn to accept that’s all. Hhaha, iyalah. Gue anak baru aja berani kebanyakan cerewet komen ini-itu tentang kampusnya sendiri. Udah lah, terima2 wae.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM