The effect of watching 'BEGADANG'!

Wednesday, September 01, 2010

Ehh, mau gak liat cowok keren? Anak band, presenter, pemaen film, asli Indonesia. Behh, kurang apa lagi coba tuh? Hahaa, mantep nih, jarang2 kan Dresi bikin postingan kayak gini.


 Vincent and Desta!


Yess, inilah 2 cowok gila yg bikin gw bangun kesiangan hari ini!
Tau kan, acara mereka yg malem2 itu? Begadang. Itu acara sekitar jam 12 malem di Trans7 gitu. Yang dibahas juga macem2 lah, gaya2 nya mereka ng-MC gokil, lucu, gak jaim, dan gak norak. Gilak, keren bener deh mereka! Salut. Gw beneran nge-fans ama Vincent and Desta!

Padahal baru aja malem kemaren, nyokap gw nelpon dan nanyain,

“Ce, gak pernah telat ke kampus kan? Bisa bangun sendiri kan pagi2?”

“Iya, Mi, tenang aja lah. Gak pernah telat kok selama ini”.

Emang bener, sebelum hari ini memang gw gak telat kok. Kalo dateng pas-pas-an sih gak bisa dibilang telat kan? Kecuali pas OSPEK waktu itu ya, beda lagi itu mah.

Dan hari ini, setelah kemaren malem baru aja gw ngomong gitu! Kenyataan deh telat beneran. Sial gak sih gw! Gw bangun jam 7.40! Langsung aja cuci muka, ganti baju semau-mau gw, minum susu, trus capcus. Sempet mikir2 juga sih gw, ntar mau alesan apa. Hahaa, untung nya gak perlu karena ini KULIAH bukan SEKOLAH! Gw gak bisa ngebayangin jg seandainya waktu SMA gw di negeri orang gini, trus kalo telat alesannya apa dong? Hhahaa, ngurus amat lah!

Sampe Nazir Alwi (ruang belajar nya) jam 8 lewat, untung dosennya lagi sibuk ngurusin proyektor. Huahh, buru2 deh gw nyelip, trus jalan jongkok di belakang, nyari2 kursi kosong. Yah dapet paling belakang, di kursi yg gak ada meja! Hampir gak kebagian kursi lagi itu sebenernya. Gw selamat!

Tapi ternyata, efek nonton Begadang gak cuma itu aja! Di kelas tuh gw udah yg ngantuk-ngantuk gimana gitu. Ujung2 nya gw tidur deh selama pelajaran. Gak selama pelajaran sih, kadang bangun juga, karena dicolek-colek temen India samping gw. Dosen nya gupek aja sih pake jalan2 sgala, mau nge-check mahasiswa yg tidur kayak gw gini mungkin!

So, the conclusion of my bad rules today are:
- Terlambat parah (kuliah jam 7, dateng jam 8 lewat!)
- Pake kaos (walaupun kemeja gw pegang juga, jadi kalo ditegur kan bisa langsung gw ngeles kepanasan kek! Hhahahaa)
- Ketiduran

Gw gak kapok! Ntar malem gw mau begadang lagi. Tapi besok sih gw emang masuk siang gitu, skitar jam 13.30. Jadi gak apaapa dong kalo gw bangun siang besok? Hhahaa mantap!


PS: Kalo Like (adek gw) baca ini, pasti dia mau ngadu deh ke mami. Repot bener sih dia!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM