Ngapain aja?

Tuesday, August 17, 2010

We need to sosialize in this life. But, how if it caused misleading others? Whereas, we dont mean like that. Definetely, we will feel uneasy, right? Sometimes, I realized this effect. Many people dont understand me, but who care?

# Kemaren ada kejadian lucu deh. Gak terlalu lucu sih sebenernya, hehhee. Jadi kan, pulang kuliah gw mau pergi bareng Henny ama Yanti. Karena gw bawa motor ama laptop, jd gw balik ke kost dlu narok barang2 itu. Trus langsung balik deh ke kampus naek angkot, dan nunggu di depan pintu 1. Ehh, ternyata masih ada pemberitahuan tambahan lah di FKG, jadi pulang nya diundur. Nah lo, gak mungkin kan gw balik ke FKG lagi scara gw udah ganti sendal jepit! Jauh pula jalannya. Yaudah, gw tetep nunggu mereka di pintu 1 deh cengok.

Gw celingukan aja, ngobrol2 ama satpam lah, noton TV ama satpam lah. Sangkain org2 lewat, gw ini tamu nya si Pak Satpam kali! Hahahaa. Nah, gw ngeliat satu Abang Senior gw lg di pintu 1 jg, nunggu org mungkin. Dia liat gw jg taunya, trus dia senyum2. Gw samperin deh dia, trus gw ajak ngobrol tuh Abang. Kebetulan dia udah Co-Ass, dan gw tanya2 tentang itu. Mungkin lumyan susah jg ya pas Co-Ass? Ehh, lg ngobrol2 gitu, tau2 ada cewek nya dateng. Hhahaa, jd gak enak kan gw! Ntar kirain gw mau kegenitan ama senior lg. Ihhh!

# Oh ya ngomongin jalan2, kmaren gw jadi ke Medan Mall! Bukan di mall nya sih, deket2 situ ada pasar kayak pusat grosir gt sbnernya. Hahaa (ngomongnya Mall, ujung2 nya ke pasar jg gw). Nah, ksitu lah gw ama Henny, Yanti. Beli baju dsini susah bener, kbanyakan toko nya jual grosiran gt deh. Apalagi penjualnya judes2, idihh jualan kok gitu! Tapi yah akhirnya dapet jg, huahuaah!

 I bought these: 2 shirts and 1 dress.


# Kemaren minggu nya, gw bisa jg ke KMB (Keluarga Mahasiswa Buddhis). Harusnya sih udah lama nih acara, tp kok gw baru tau skarang ya? Hahahaa parah Dres! Buset, rame bgt Buddhis di Medan. Anak2 baru nya aja ratusan dr berbagai fakultas. Jauh deh dari Unila. Dan kita makan siang di Kalasan (ini nama rumah makan, tapi menunya bukan ayam kalasan lho!) bareng senior2 jg.



# By the way, di gang kos gw banyak rumah penduduk (Hahaa, iyalah emang rumah siapa!). Nah, kemaren pas gw jakil di gang ini, ada ibu2 yg ngajak gw ngobrol gt deh.

“Dek, baru yah dsini? Darimana asal? Bla bla bla.....”
 
“Iya bu, saya kost tuh di Horniman House, dr Lampung saya Bu. Bla bla bla..”

dst.

Wah, ada jg yg mau negor gw di gang! Hahaha. Jadilah gw kenalan ama Ibu2 itu, ditawarin maen2 lah kerumahnya, sgala2. Medan emang oke. Yah, bgini lah hidup baru gw! Hahhaaa, gaya.


# Sampe skarang, gw udah lumayan tau jalan2 di Medan. Hahaa, seengak nya sekitaran Padang Bulan deh. Deket2 situ, selebihnya mungkin nanya2 org. Kayak pepatah,

“malu bertanya sesat dijalan”

---->> Kenyataannya, gw udah banyak bertanya, tapi tetep aja tersesat jg di jalan. HAHAHAHAA!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)