The real destroyer, called LATE!

Sunday, August 22, 2010


Today I’ll tell you my silly things, my bad habbits that hard to stop. LATE! Yah, gara2 telat hari ini gw malu abis! Hahaha, kalian jangan ngetawain gw yah waktu baca ini. Awas aja klo ada yg ketawa! (Agaknya malah gw yg bakal ketawa-tawa ngetawain diri sendiri!)

Ceritanya kan ada event PMB (Penyambutan Mahasiswa Baru) bagi mahasiswa baru Buddhist. Dari beberapa minggu lalu, udah dipublikasiin lah acara ini. Trus di data siapa2 aja yg mau jadi volunteer buat pengibar bendera nya. Gw mau aja ikutan itu, daripada gak ada kerjaan! Yaudah, mulai deh latihan2 gitu dari minggu kemaren, udah sekitar 2 kali latihan lah. Dan gw dateng trus, gak pernah absen deh latihan.

The invitation


A little intermezzo, sebenernya gw sempet bingung apakah bakal ikutan acara PMB, atau milih acara leadership PATRIA di Brastagi? Brastagi cong, gila pengen bgt gw kesana! Skalian mengakrabkan diri ama anak2 PATRIA Medan, selama dsini gw blom pernah bergaul sama mereka! Tapi, sebagai mahasiswa baru, gw jg perlu bergaul sesama KMB kan? Yah, seenggknya ngenal lingkungan kampus dulu lah. Apalagi ini tuh acara wajib dateng! (kata senior nya, tp masa sih?). Dan masalahnya, ke-2 acara itu di hari yg bersamaan, yaitu tgl 22 Agustus ini. Huahh, gk mau milih gw sbenernya! Tapi, yah memang hrs ada yg dikorbankan. Gw milih PMB.

Hari ini lah acara nya, mulainya sih jam 12 an gitu di Gelanggang Mahasiswa (GeMa). Tapi pengibar bendera disuruh dateng jam 7 pagi buat gladi resik dulu. Nah kan, siapa yg gak males coba bangun pagi2 gitu? Hari minggu lagi! Yahh, kayak kebiasaan gw yg slalu mengundur2 waktu. Dan akhirnya gw nyampe di GeMa jam 9! Parah abis kan telat nya! Hhahahaa.

Untungnya gw gak sendirian! Banyak jg yg telat, dan gw sama satu org temen gw dari FKG jg. Huahh! Jadi pas kita dateng, mereka udah pada latihan dari tadi, dan kita bengong karena blom kebagian bendera. Yaudah trus kita disuruh duduk, nunggu bendera ama senior. Senior nya rada bingung nyariin bendera lg. Agaknya sih kehabisan bendera gitu, wahh tanda2 gak baek lah pokoknya! Dan ternyata memang pertanda kurang baek,

“Dek, maaf ya, tempat kalian udah digantikan sama org laen. Saya sih jg gak tau siapa yg gantiin. Jadi maaf yah dek!”

Ehmm ehhm ehhmm... Bingung gw mau jawab apa...

Btw, kalian ngerti kan maksud senior itu? Yah, intinya kita gak jadi ikutan ngibarin bendera. Huahh!! Ya iyalah, gw jg sih telat gak kira2! Aduuhh, siteng bener gw cooonngg! Asli, malu ama anak2 laen. Tapi okee, kita tetep aja berusaha tenang, bersikap masa bodoh, sok cool, menyembunyikan malu, dsb. Temen gw itu bilang ke gw,

“jadi? Apa kita pulang aja nih?”

“apa gak malu2 in tuh, kita udah kesini trus pulang lagi?”

“lebih malu lg kalo kita cuma duduk dsini, nunggu sampe jam 12 kan?”

Gw pikir2, bener jg sih dia! Ujung2 nya, kita keluar dari GeMa, pulang! Behh, apalah rasanya jadi kita ini? Ckckck. Trus jam 1 nya, gw balik lagi untuk menghadiri acaranya. Ihh, malu bener lho gw mau balik lagi itu. Haduuh haduh! Trus ngeliat opening ceremony paskibra nya, yahh sedikit sakit hati sih. Padahal mah udah latihan trus, dan ternyata gak berguna bgt tuh latihan. Hahahaa, gilak gara2 telat nih!

Valuable lessons: late means throwing away your opportunity!

----->>> So, ada yg ketawa setelah baca ini?

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM