PMB FKG 2010

Wednesday, August 04, 2010



Wahh udah hari ke-3 OSPEK aja nih. Waktu 24 jam aja berasa kurang klo lg OSPEK gini. Gila parah! Bukan karena hukuman nya atau senior nya. tapi yah karena waktu. Bayangin dong, gw mulai masuk OSPEK jam 6 pagi sampe jam 7 malem! Buseeet. Senior2 itu ngeladenin amat sih, bukan nya kuliah yg bener kek, malah ngurusin OSPEK sgala. Anah kedah!

Awal nya gw agak kaget jg dgn OSPEK di USU. Maklum, pengaruh budaya. Jadi disini tuh smua senior cewek maupun cowok suara nya keras, kasar. Beneran deh, dan kita disusahin bgt sama mereka. Minta tanda tgn lah, tapi mereka gak bakal mau ngasih kalo kita gak tau nama nya dia! Ihh, dasar mau terkenal aja kali tuh senior2! Hahaaa. Kadang kita dikerjain dulu lah, di suruh nyari si ini lah, si itu lah. Padahal jumlah peserta OSPEK itu sekitar 160-an, ditambah senior2, rame abis tuh FKG. Gimana bisa ketemu nyari orang?

Juga disuruh bawa yg aneh2, pete jengkol lah dikalungin, bikin gigi dari gabus, kompeng bayi suruh isep tiap hari, kuncir2 rambut sebanyak gigi, bawa karung sgala2, wahh repot bener lah mereka itu nyuruh2. Iya enak kalo ada org tua, nah klo anak kost? Mau nyari dimana coba? Pasar jelas udah nutup lah klo malem2 gitu. Huahh, capek bener gw nih pulang malem trus.

Nahh, karena kita anak2 FKG, jadi harus tahan sama yg bau2 gitu deh. Itu kalung pete jengkol disuruh kunyah2 di mulut, tahan jgn ditelen. Bisa bayangin gak sih gmn rasa nya? Trus jalan jongkok, makan-minum satu buat ber-160 org, nyari kodok, huuekk! Jorok abis. Hhahaa, senior GILAK!

Tapi, apakah gw bakal nurut seterus nya?

Haha, ya nggak lah! Gak bakal.

Gini, gw tuh udah berhasil ngibulin mereka lagi berkali2. Hahaa, sukur! Nanti bakal gw cerita in gimana aja ngibul2 nya gw. Hahaa.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM