The last of torture days

Saturday, August 07, 2010

Finally, today is the last OSPEK Day. Yes, we are so relieved! We are already pass this week with a lot of torture. And tomorrow we will celebrate Inaguration Day, going to Parapat in Lake Toba. Hahha, it will be my first time to go to there. They said that Toba Lake is very beautiful, huahh I can’t wait until tomorrow.

Kalian bisa tebak bahwa hari ini gw TELAT lagi! Haha, gila kan 3 hari berturut2 telat dgn alasan ngibul yg sama, yaitu,

“maaf bang telat, temen kost saya sakit, jd saya bikinin dia sarapan dulu.”

Dan mereka masih percaya bahwa temen gw belom sembuh. Hhahaa. Emang dikira mereka beneran apa ada temen gw yg sakit? Dibohongin lo, Bang! Dasar gw nya aja yg males bangun pagi2. Hhehee. Ehh tapi mereka udah hapal gitu loh saking sering nya gw telat. Jadi pas gw dateng tuh mereka udah hapal muka gw, dan udah tau alesannya. Yahh, paling dimarah2 dikit, gak takut lah! Trus disuruh lari2 atau scot jump. Halah, kecil amat hukuman!

Karena ini hari Jumat, jadi udah mulai pembagian agama2 gitu deh. Muslim, Kristiani, Buddhis. Banyak bgt ternyata Buddhis Medan, walaupun gw gak ngerti mereka ngomong apa karena mereka pake bahasa Hokkien. Ntar2 gw bakal bisa kok, tenang. Hhahaa.

Ternyata hari ini udah lumayan asik lah acara OSPEK nya, senior2 gak terlalu berisik lg. Hahaa, mulai baek deh sedikit. Padahal kita tuh udah yg bau2 comberan gitu deh, baju kumel, jorok bener lah asli. Bayangin aja dr masuk comberan (disini bahasanya ‘paret’) 2 hari yg lalu, baju nya itu gk boleh dicuci sampe OSPEK kelar. Gila kan, takut panuan aja ntar. Sampe pas masuk ruangan, senior2 pada nyemprot pengharum ruangan gitu deh. Haha, sukurin lo kebauan bang!


 Inilah tampang gw di-OSPEK,
dgn baju bau kumel jorok FKG.


Abang2/kakak2 senior jg gak ngerjain yg parah2 amat hari ini. Sederhana aja paling, gak disuruh minum softdrink yg udah dicemplungin kaos kaki busuk kayak kemaren lagi (beneran nih yg paling parah deh! tega bener kan!), gak disuruh demo2 an lagi. Yah diajak ngobrol2 lah. Si Bang-RandyPangalila-palsu itu sih dr kemaren2 ngongek gw trus, si bosen si bosen. Apasih dia itu gk jelas aihh! Trus kemaren gw bilang dia,

“abang ini mirip kok Randy Pangalila yah!”

“ah dia tuh yg ikut2an abang. Dia sama aku aja lbh tua aku. Tapi kayaknya aku masih muda ya? Stambo (stambo = angkatan) brapa coba aku?” (buset, malah nanya gw dia, cong! Mana gw pikirin lah!)

“06?” (asal jawab)

“wah berarti aku masih muda dong? Lebih dr 06 aku nih dek!”

Ihh bodo amat bang! Hahha, gak gw urusin lg deh trus tuh bang mau ngoceh apaan lah. Ehh tadi ngajakin nge-tos. Emang kenal yah gw sama si randypangalilapalsu itu? Hahaa, akrab gitu? Gaul!

Ada yg ulang tahun dibeliin kue malah. Ckckck, baek amat sih, walaupun sempet dkerjain dulu tuh anak sampe nangis. Oke, besok agak nya kita yg ngebales ng-OSPEK senior di acara Pembalasan OSPEK. Hhaha, bakal gw apain yah mereka?

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)