Yes, I’m sincere!

Saturday, July 17, 2010

As human beings, we should be candid with what we achieved. We know that not everything we want can come true. At least, we are doing the best.

Dari SNMPTN ini gw belajar banyak hal. Dan gw beruntung bisa nerima kenyataan gimana harusnya, bahwa gw belum lolos masuk PTN yg gw inginkan. Seengaknya gw lebih beruntung bisa ikhlas nerima ini, beruntung punya mental lebih kuat. Sementara banyak temen2 gw yg kurang bisa nerima kenyataan. Ada yg depresi lah, lemes, putus asa, nangis2, keki setengah mati.. Huaah, gw sih udah kebal kebanyakan ditolak!

Ini prinscreen kekejaman itu. hhuuahh!


Gw ngerti kok, ngerti banget perasaan mereka. Yahh, gw jg ngalamin gitu. Tapi karena keseringan ditolak gini kali yah, jd lama2 biasa jg. Hhehee. Gak masuk PTN bukan berarti dunia kiamat kan? Life must go on, friends! Kalo kalian gak masuk karena kesalahan sendiri, baru boleh nangis. Tapi kita kan udah melakukan yg terbaik! Belajar terus, ngerjain soal2. Jadi kalo gak lolos bukan salah kita lah. Wajar aja sih, scara yg daftar ratusan ribu gitu, dan yg diterima cuma segelintir aja. Wajar kan?

Ms. Mirra sms gini,

“jangan terlalu sedih, kegagalan yg sekarang dijadiin pelajaran utk melompat lbh tinggi lagi nantinya. Msk PTN bukan satu2 nya cara utk sukses dlm hidup kan?”

I agree that!



Memang gw jg gak seneng2 amat sih masuk SGU, tangerang gitu! Haduh itu daerah yg paling gw males lah. Gw berharap Jawa, ehh dapet nya tangerang! Gw malah sempet mikir apa cita2 gw ketinggian? Apa se-gitu bodoh nya ya gw sampe gak masuk trus? Tapi gw sadar bahwa apa yg didapet harus disyukuri. Banyak orang yg gak bisa kuliah malah. For now, I can only promise to study seriously for the better future.

Well, gw pernah salah milih sekolah dulu. Dan sekarang gw gak mau salah pilih kampus lagi! Gw yakin SGU memang tepat kok buat gw, dari sana gw bakal jadi lulusan insinyur perindustrian yg hebat! Amiin amiin.


 Disini deh ntar gw kuliah. Gedung baru!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)