I want to have a baby!

Tuesday, July 13, 2010

I love children! Bahkan sebenernya gw pengen punya adek bayi lagi, kalo memungkinkan. Tapi jelas nyokap gak mau ngasih gw adek lagi. Malah gw pernah mikir,

“kalo seandainya nanti gw nemu anak kecil, bakalan gw anggep adek angakat atau anak angkat yah? Scara umur gw udah cukup buat jadi seorang ibu kan?”

Hahaha, gila pikiran gw!

Tadi sore gw pulang tenis, ternyata udah ada adek sepupu gw yg lucu! Trus gw ajak dia maen dandan-dandan-an, loncat2. Aduhh tuh anak lincah bener, ngomongnya juga masih ngawur2 gitu. Huaahuaa, gemes gw!

Nih foto nya:

 Huaa, imut yaaa! Tapi kok ngupil sih itu?


Name: Clara Anabelle
Nick name: Lala
Age: 3 years old
Ideals: photo model

Dan dia bakal sekolah di sekolahan gw mulai minggu depan! Yahh, dia bakal masuk di SDB kindergarten. Sayang nya gw udah lulus, jadi gak bisa liat dia tiap hari. Hikss..


###

Hmmmh… gw masih liburan nih, dan gak tau harus ngapain selama liburan ini! Untung nya masih bisa maen tennis, jadi seenggaknya gw masih ada kegiatan. Tapi sial nya belakangan ini tuh cuaca jelek bgt. Kadang kalo panas, gw berasa malesss aja mau latihan. Ehh, giliran mendung2 dikit, gak lama abis itu hujan. Rese kan?!!

Nah tadi baru latihan bentar, keburu hujan. Gak asik nih, gimana gw bisa kurus kalo baru olahraga bentar terus hujan!


Bagus bagus, raket gw putus!
(jangan lupa, dres besok di senar!)

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)