I'm in the boading house

Wednesday, July 28, 2010

Halo, gw udah pindah di tempat kost lho! Hahaha, jadi deh anak kost-an. Wahh, susaah bener nih nyari tempat kost yg bener2 bagus, bersih gitu. Asli disini rata2 rada jorok smua gitu. Memang biaya nya sih relatif lebih murah daripada di Serpong yah, tapi kualitas nya kok? Asal abis!

Tapi untung nya gw dpt kost yg rada ‘lumayan’. Kurang puas jg sih gw sbenernya, tapi ini tuh udah yg paling mending daripada yg laen2. Yah mau gak mau lah nerima jg. Meskipun harus ngebersihin sendiri, ngebenahin lagi sendiri. Aduuh, untung deh ada nyokap yg bantu2 gw. Intinya, selama kuliah ini gw bakal hidup prihatin. Gak ada AC, gak ada water heatter, gak ada pembantu, gak ada mobil, gak ada dispenser, gak makan makanan bergizi (apalagi?). Oke, gw pasti bisa mandiri disini! I will survive.

Jadilah beberapa hari ini kita sibuk sana-sini beli perabotan. Mana registrasi kampus blom beres2 lagi! Ngantri trus, rame bener mahasiswa nya sih. Setiap hari tuh yaa, kita pergi pagi2, pulang malem. Trus mandi bentar, keluar lagi cari makan sambil cari2 perabot jg. Sampe mall malem2, kita udah belanja yg lari2an gitu deh, pada diusir2in toko udah mau tutup. Hahha, parah sibuk!


Tentang kost-an:

Kost gw gak jauh dari USU, di gang yg namanya Gg.Senggol . Hahha, bukan ding, tapi Gg. Sehat! Oke bener kan nama gang nya? Maka nya gw jadi ngerasa berkewajiban mejaga kesehatan gw! Hehhee, warga gg.sehat gitu lhoo! Ehh ternyata, banyak org Malaysia yg nge-kost disitu, dan rata2 Malaysia keturunan India. Huuuahh, gw chinesse Indonesia sendiri agak nya. Sempet ngobrol2 dikit sama mereka, smoga besok2 jadi lbh akrab, skalian latihan bhs inggris. Dan mereka juga kuliah di USU jurusan Kedokteran ama Kedokteran gigi lho! Bagus deh ada senior gw brarti. Hhaha.
Dan hal yg bikin seru di sini yaitu, PEMANDANGAN NYA! Di depan kost-an gw masa ada sawah nya. Iya beneran! Jadi berasa kayak di desa2 gitu deh. Hahha, keren2.

Kira2 begini lah tempat kost gw:




 di depannya ada SAWAH!




Kesimpulan nya, perubahan hidup gw adalah sbb:

- DULU rumah gw di pinggir jalan raya
- SEKARANG tempat tinggal gw di ujung gang, paling pojok, depan sawah!

- DULU baju gw dicuciin bibi
- SEKARANG gw nyuci sendiri sedikit, selebihnya di laundry, hhahaa.

- DULU gw pake mobil
- SEKARANG gw pake motor, walaupun baru bisa.

- DULU kamar gw ber-AC
- SEKARANG kamar gw ber-kipas angin!

- DULU gw sebagai siswi
- SEKARANG gw jadi mahasiswi

- DULU gw minum langsung dari dispenser
- SEKARANG gw minum harus dipompa dulu.

- DULU gw maen tenis di luar
- SEKARANG gw bakal maen di klub kampus


Tapi jelas, gw jadi mandiri disini. Hehehe. Now it's time to face the real competition called LIFE!

You Might Also Like

2 comments

  1. bagus - lah belajar mandiri . .
    jadi singgle parent pun kira kira sudah siap . . ha ha ha . .

    ReplyDelete
  2. hah single parent?
    buset deh, nikah aja blom gitu,
    gmn mau single parent sih.

    ReplyDelete

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)