Become a dentist!

Thursday, July 22, 2010

Gak ada yg tau bakal seperti apa masa depan. Bisa aja suatu rencana yg udah mateng, beubah tiba2. Kadang merasa udah yakin pun sebenernya kita masih kurang yakin. Hahaa, jadi ngawur gini deh gw!

Berhubungan sama post gw kemaren, tentang kuliah. Wahh, masih speechless deh gw!

Apakah kalian masih berpikir gw jadi kuliah di SGU dan bakal jadi insinyur?

Hehehee, jawabannya TIDAK!

Karena tadi pagi, gw tau bahwa akhirnya gw diterima di Kedokteran Gigi, Universitas Sumatera Utara, Medan. Gila nih bener2! Asli gw kaget bgt dong. Sccara selama ini gw daftar PTN trus gak ada yg lolos. Padahal selama ini niat bener gw. Ehh, di USU yg terakhir, yg sebenernya gw udah niat gak niat, dan udah sedikit putus asa (gw pikir masuk syukur bgt, gak masuk yah bodo) tau2 malah masuk! Lagi beruntung aja gw.




Apakah gw seneng?

Masalah nya adalah: Gw gak tau apa harus seneng atau nggak!

Ini persoalan baru kayaknya. Ini tuh jadi semacam dilemma gitu buat gw. Di satu sisi, gw udah mateng bakal ke SGU. Udah nyari kost-an, mikirin transport, gabung di forum, nyari2 temen dari internet (udah sempet SMS-an malah!). Pokoknya gw gak pernah mikir bakal masuk lah di USU. Gw udah bisa nerima ikhlas kalo pun gw gak bisa masuk di PTN. Tapi sekarang, USU menerima gw dan bawa harapan lg gitu ke gw. Ihh, ngomong apa ya gw ini? Tapi beneran deh, gw jadi bingung lagi. Gw suka teknik industri, tapi gw jg suka jadi dokter gigi. Tapi gak mungkin dua2 nya dong? Salah satu hrs dikorbanin. Gw harus pilih mana coba?



Ini yg bikin gw kaget! yakin tuh nama gw?


Yah gw masih kaget banget memang. Trus gw ngomong ama bokap nyokap, dan mereka menyarankan gw ngambil kedokteran gigi aja. Sebenernya sih gw takut gak enak ngebebanin org tua (kedokteran gitu, biaya pasti gak sedikit). Tapi sekali lg ortu meyakinkan gw bahwa mereka bisa men-support sepenuhnya. Oke, akhirnya gw jadi di USU! Dan tadi gw ngurusin administrasi segala macem deh, trus pamitan sama anak2 tenis di PTP.




Dan setelah gw cek kalender akademis nya, ternyata mulai kuliah tuh tgl 2 Agustus! Wahh, sebenernya sih gw mau ikut English course tuh di SGU. Tapi yaudah lah, takdir gw memang bkn di SGU ternyata. Hehee. Asli, gw blom siap bgt ninggalin Lampung, kampung halaman gw ini. Huuaahhhh…

Padahal masih byk yg mau gw kerjakan disini, misalnya:


- bikin pancake
- belajar motor
- bikin SIM motor
- jadi nasabah bank
- ganti grip raket
- ke Museum Lampung
- jalan bareng temen2
- ke SMP gw skalian ke SMA lama, mau pamitan (ini dari dulu pas lulus itu)
- pamitan ke anak2 Gauss, temen2 tennis, vihara
- menikmati bantal dan guling gw (dadah, pisah deh kita!)

masih banyak deh pokok nya! Tapi mau gimana lah, gw berangkat Jumat ini gitu. Dan gw belom ngurus yg macem2 sampe skarang. Aduuhh, gw belum siap!

>>>  Wahh, gw harus packing sekarang!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM