Ada apa dengan Eclipse?

Thursday, July 08, 2010



Udah lama Kim2 ngajak nonton Eclipse. Tapi karena kemaren gw masih liburan, jadi diundur sampe hari ini. Ya, tadi sore kita jadi nonton.

Janjian langsung di CP. Dari pagi tuh dia nelponin gw melulu, dari jam 9. Trus jam 12 nya nelpon lagi, ngajak pergi siang2 lah. Ngapain coba nonton nya aja sore, masa berangkat siang? Males abis, jadi gw nolak. Jujur, padahal sih gw belom mau bangun. Hhhee.

Sedangkan Kim2 udah ke CP duluan, pesen tiket. Katanya sih ramee bgt. Segitu banyak nya ya penggemar Twilight? Ehh sial dapet nya duduk paling depan! Asli gak asik banget nih posisi. Pusing gw nonton nya.

Sebenernya gw sih gak terlalu suka Twilight Saga. Karena gak ada film bagus yg lain aja. Adegan2 nya juga begitu2 doang menurut gw, dan sebenernya gw gak terlalu nyambung sama cerita nya sih dari awal. Hhahaa, parah ya gw?

Dan gw ngemil ini pas nonton:

 Pocky rasa pisang!



Tau gak gw kelupaan sesuatu tadi:
Gw belom bayar tiket nonton sama Kim2! Lupa parahh!

Hahaha, kapan2 deh kim! Ngutang dulu.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)