Still crowded during the holiday!

Monday, June 21, 2010

Yah ternyata nganggur gak terlalu enak, berasa sepi nya. Untung pergaulan tuh gak cuma disitu2 aja. Oke sekolah libur, temen2 di skolah udah pada pergi jg. Masih banyak temen yg laen2 gitu? Walaupun kangen jg sih ama mereka. Hhuuah.

Di tennis misal nya. Gw masih latihan bareng, maen2 bareng, gabung club sana sini. Kadang ama junior2, kadang ama senior2. Ketara bgt deh beda nya kalo bergaul ama 2 generasi gitu. Hahaha. Kemaren malah gw sempet dapet curhatan gitu deh dr om2 tenis tentang masa kecil nya dia lah, pendidikannya, gini gitu. Padahal baru jg kenal ama om2 itu. Adek2 junior yg mau ngajak kemana2 lah,


“mbak cece, ke pantai yuk?”
Atau
“mbak, jalan2 yuk? Kemana aja kek."

Hmmm, kurang seneng pergi2 jg sih gw. Jadi kebanyakan gw nolak pergi. Tapi yg mau gw bahas disini, seenggak nya gw gak kesepian slama gak sekolah! Hhehee. See my point?

Anak2 fransib jg ada yg ngajak kemana2, tapi scara ujan mulu yah gak jadi2 deh pergi nya! Duh, memang cuaca beberapa hari ini gak asik banget deh.

Trus ama anak2 buddhis jg. Kemaren sempet ikut acara waisak bersama UKM-B Unila itu sih di Graha Pattimura. Gw pergi ama Etha, dia kan baru liburan kuliah, jadi balik ke Lampung. Ternyata setelah kericuhan yg waktu dulu itu, mereka udah biasa2 lagi kok ama gw. Jadi gw udah gak negrasa segen lg, udah ngobrol2 biasa lg. Hehhee, sempet ngerasa kehilangan temen kayak mereka kemaren. Akhirnya baek jg!
Tambah rame aja mereka, angkatan2 baru nya mungkin, emang beberapa gak seberapa gw kenal juga sih. Hhhee.

 The invitation


This is the cute souvenir with the door prize number!


Dan gw masih punya adek2 gw! Hehe, mereka tuh emang deh gila. Karena mereka pas liburan jg, jadi kapan2 kita mau jalan2 bareng lg. oiyah, nih foto2 mereka pas di mobil. Awal nya sih mereka gak mau difoto2, ribet kan? Tapi setelah gw paksa2, akhirnya mau juga! Hhahhaa, sukurin lo gw paksa!

 penting?

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)