Hari ini saya 'BENAR'!

Monday, May 10, 2010

Tumben2an tadi gw bisa pergi sama pentolan2 itu. Kita ber-3 nonton Cinta 2 Hati! Hahhaa, sok gede yah? Lebih mirip anak ilang deh kita, jalan ber-3an, tanpa dampingan orangtua, tinggi nya sama smua, umur beda2 jauh, dan muka rada2 mirip! Ckckck. Takut jg dicariin, sangkain ilang beneran. :D

Lumayan bagus nih film, walaupun di beberapa bagian agak ‘lebai’. Kita telat skitar 15 menitan, tapi masih sepi yg nonton! Oiyah, pas gw liat Afgan, gw rasa ini org mirip siapaa gitu! Aduuh, gak tau jg yaa.






Selesai nonton, gw nanya Thomas,

“Tom, lo nyambung gak sih sama film tadi?”

“nggak, ce!”

Hhhaa, dodol! Diketawain lo ama Like, anak kecil sok mau ikut2 nonton ginian. Tapi gak apa2 lah, yg penting kita ber-3 bisa pergi bareng! Hhee.

Abis itu, gw ke Lampung Clothing Expo (LCE) lg ama Like. Dia tuh penasaran bgt, dan minta gw nemenin dia. Scara gw pikir kmaren gw gak beli apa2, jd yaudah gw mau aja nemenin dia ksana. Tapiii, hari ini gw gak jadi selundupan lg! Hhaha, bayar dong. Kita foto2, dan beli beberapa baju yg sok gaul gitu deh. (Gaul tah lo? hahhaa). Gak se-rame kemaren, mungkin karena kita dateng masih siang, dan panas bgt! Jadi gw jg gak se-pede kemaren kalo mau nyelundup, hhee. Dapet fruity kotak, ama maenan ini dehh:

  miniatur Looney Tunes maen bola,
kan sesuai tema: World Cup



Gw udah gak nenteng2 sepatu lg! hhee.


 
 Wow, gaul abis dres! ngeriii.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM