Glasses in the movie " Spy Next Door"

Saturday, May 01, 2010

Sebenernya sih nih film udah lumayan lamaa turun di bioskop. Tapi wkt itu, gw lg sibuk2 nya ngurusin UN, try out, dan sgala macem nya itu dehh. Akhirnya baru kesampaian nonton film ini di rumah, stelah beli DVD nya. Hahhaa..

Dan gak perlu dikomentarin lg, ini film WOW abis! Jackie Chan kan memang slalu keren maen di film apapun. Eh, buat yg udah nonton pasti liat dong Si Nora? Itu lhoo, anak keciil cewek yg imuut bgt. Aduuh, pengen gw cium deh tuh anak! Hahhahhaa, lucu bgt sih. Dan stelah gw googling, ternyata nama aslinya tuh Alina Foley. I immediately decided to become her fans!

Trus, coba dong perhatiin di film ini, Jackie Chan pake kacamata apa? Kacamata vintage yg kereen bgt. Huaahh, udah lama gw nyari kacamata begini! Dan akhirnya tadi gw beli jg di sbuah kaki lima gak terlalu mahal. Stelah Betty La Fea, Naif, Andy Beage, Dochi Pewee Gaskins, Diana Rikasari, trus Jackie Chan, dan skarang gw yg bakal pake ini juga! Hehhee. It’s really amazing.


 Finally, I've bought this! hooaaa..



Glasses Inspiration:


Betty La Fea


 Andy Beage



 Dochi Pewee Gaskins


 
 Diana Rikasari




Jackie Chan



and the last......






yup! This is me, Dresiani Mareti.. hahhaaa.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)