STADION memang 'daerah' sial!!

Monday, May 03, 2010

Gw pernah bilang di postingan sbelomnya bahwa ada kejadian bego pas penutupan PORKOT kmaren. Dan ternyata bkn cuma disitu kejadian bego nya, tp sehari stelah itu gw jg mengalami kejadian serupa. Aduuhh, begoo bgt gw memang!

Ke-begoan 1:
Kan upacara penutupan di Stadion Pahoman skitar jam 4 sore gitu. Ya gw dateng doong, daripada di rumah aja kan? Siapa tau ada atlet ganteng atau keren? hahhaha! Gw ama Hikmah ksana. Kirain sih anak2 tenis pada dateng, eh tiba2 mereka sms klo gak ada yg jadi dateng! Gila kan? Tapi scara gw udah terlanjur di jalan, ya gw terusin aja ikut. Jadi gw ke rumah Hikmah, jemput dia dan langsung ke Pahoman. Seenggak nya gw gak sendirian ngalamin kejadian bego ini.

Disana yg ikutan cuma atlet2 bola, karate, voli, dan apalagi lah itu. Nah gw? Ngapain jg kalo gini, cuma nonton di atas tribun penonton! Huuaa, nyesel gw kesana2. Trus disana ketemu Aldo slengekan gitu, wajar sih dia ikutan, temen2 dia kan anak2 bola. Tapi yaah, masa anak tennis cuma kita? Disitu gw sangsi bgt, gw ini beneran atlet apa bukan sih?



 Deville Atlet dan penurunan bendera


 The committee

Bubar, gupek!


yg juara mah foto2, ngerii!
 Aldo, bocah slengekan. hahhaaa!

suasana rame skitaran pahoman. byk pamong gitu dehh!

Kebegoan 2:
Abis itu, kita langsung cabut mau pulang. Kan gw parkir di depan SDN 2 Rawalaut itu, biasa lah dsana byk mobil2 parkir jg. Jadi jalanannya sempit (kadang gw jg heran, ini jalan raya kok jd buat tempat parkir skolahan sih? Ya mobil anak2 Xavepa lah, mobil2 jemputan SDN2 lah, ckckck! Gak modal bgt tuh skolahan gak nyediain lahan parkir, sampe hrs ngambil jalan umum sgala!).

Nah pas kluar, karena saking sempitnya jalan, gak sengaja mobil gw nyenggol mobil Avanza item dan kena bemper depannya, lecet dikit sih. Gw kira kan gak knapa2, jd gw jalan trus aja. Karena gw khawatir ama mobil gw, yah gw berenti lah dpn gedung golkar utk ngeliat bodi mobil. Eh, ternyata tuh org yg punya mobil Avanza item ngejer gw sampe Gd.Golkar! Lebai parah lo, cuma lecet dikiiit aja! Dia kan bisa asuransi sih? di mobil itu ada 2 bapak2, 1 org ibu2 jelek bacot, dan 1 anak kecil sok imut! Trus mereka marah2, minta ganti ini itu, SIM gw ditahan sgala lg! Mereka ngancem gak mau balikin SIM gw! Huuuh, sebel bgt gw. Asli yah tuh bacot ibu gak bisa dijaga. Dia bilang gini,

“eh, lo anak baru kemaren sore aja, msh bau kencur udah ngeyeeel aja dibilangin. Gak usah ngelawan, kita ke kantor polisi aja skarang! Udh nabrak malah kabur.”

Aiih? Knapa coba nih org gila? Gw sih gak takut sama lo! Daripada dia, ibu2 sinting, bacot gede, tua bangkotan, busuk! Hahhahaa. Gw pelototin aja, tp scara mata gw sipit, jd gak keliatan melotot deh! Dan tuh ibu makin dongkol aja kyk nya. Trus dia nge-bacot lg,

“gw sampe goyang2 tuh di mobil gara2 lo tabrak!”

Hah? Lebih bgt sih lo ngarang cerita! Sampe goyang2 sgala lg katanya? Hahhahaa, giillaaak!

Stelah berdebat sana-sini dan gak kelar2, tiba2 ada Om Roni palsu (yg jaga lap.tenis pemkot) jalan deket situ. Langsung aja dong gw panggil, buat nolongin gw mksd nya. Ehh, bukannya nolongin nih Om malah ngasih petunjuk yg gak bgt. Katanya,

“panggil papa aja, ce. Atau telpon bengkel cece.”

Aduuh, lebih gila lg nih. Masa hrs bawa ke bengkel gw??? Ogah dehh. Dan gw jawab,

“papa saya sih lg diluar kota, Om. Bengkel jg udh tutup jam sgini.”

Yah, pinter2 ngomong nya gw aja sih. akhirnya gimana2, gw hrs ganti rugi jg dan SIM gw dibalikkin. Gak sesuai apa yg dia minta sih, tp yah sdikit byk sayang jg uang gw amblas!


Ke-begoan 3:
Ini sehari stelah kejadian itu. Gw nabrak lg! Kali ini motor, dan kali ini jg gw mulai berakting. Blajar dong dr pengalaman kmrn? Kalo gw ngotot, uang gw bisa amblas kyk kmrn. Knapa gw gak coba sok takut aja, siapa tau org2 pd kasian, jadi gw gak disuruh ganti rugi? Hahhahaa!

Cerita nya stelah gw pulang dari Stadion PKOR Way Halim, abis lari latihan fisik gt lah. (knapa slalu di STADION sih?!!). Gw parkir mobil dpn stadion, biasa kan? Byk jg kok yg markir mobil deket situ. Jd gw tinggal tuh mobil, sementara gw di dlm stadion bola. Kira2 stelah 2 jam-an lah gw kluar stadion, dan berniat pulang. Bego nya, gw gak liat di blakang mobil tuh ada motor mas2 penjual jagung bakar. Gw mundur, dan nabrak motor dia. Gw kira kan yg ketabrak gerobaknya, jd gw minta tolong dia parkirin aja. Yah gw gak ngerasa salah gitu dong? Dia malah marah2, mukul2 mobil gw. Ngapain coba? Gw turun, dan dia marah2. disitu gw baru sadar bahwa yg gw tabrak adlh MOTOR bukan GEROBAK! Hahaha, gila! Board dpn nya patah dikit sih.

Nah, gw mulai deh berakting sok takut, sok baek, sok imut gmanaa gitu. Eh, emg nih org sialan rupanya. Dia ngaku bgini,

“ini tmt jualan saya, mbak! Yg bener aja lo masa parkir dsitu? Sngaja saya tarok tuh motor dblkg mobil lo, biar lo ngerasa! Gw tungguin tuh mobil dr td, gak nongol2 jg org nya. Eh, lo tau2 nongol nabrak motor gw!”

What? Jadi dia sngaja naro motor dsitu biar gw tabrak? Mao nge-jebak nih ceritanya? Siaaallaann lo emg! Gw sih keki abis sbnernya, tp dsitu gak mgkn dong gw ngelawan? Scara temen2 dia byk, dan dia udh berKUASA lah di daerah situ. Jd gw tetep bertahan akting utk jd org lemah, yg gak ngerti apa2 ttg motor. Singkat cerita, nih mas2 batu tetep aja gak mau tau! (duh, akting gw gak berguna deh!). akhirnya gw tetep hrs ganti rugi, gak sesuai jg dgn brapa yg hrs nya gw bayar. Tp bodo amat lah, salah dia jg kan sok mau nge-jebak gw sgala? Rasain tuh rugi dikit!


From these cases, I conclude one thing.
The conclusion is:
Daerah sial gw:  STADION!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM