Flirty children in my room!!

Thursday, May 06, 2010

Lagi ada 2 pentolan nih di kamar gw, siapa lg kalo bukan adek2 gw yg aneh2 itu?! Kayak biasa, mereka nggrusuh semau2, cekikikan lah, ledek2an lah, ntar ngusilin barang2 gw lah! Haduuh, pdhl kan bukan anak kecil lg!

Diaorang sih sering maen2 di kamar gw, biasa malem2 tuh ribuuut aja! Disuruh sikat gigi lah ama mami, dipaksa2 gak mau jg. Yah gw mah ketawa2 aja. Hahhaaa, sukur lo jd adek2 anak kecil gak bisa tidur malem! Hhahahhaaaa.

Nih foto2 kerjaan diaorg yg berhasil gw foto:

Like nanyain Thomas tentang quiz di majalah


 Trus gantian, Thomas nanyain Like


dan tahukah kamu itu quiz tentang apa?


tentang TIPE mobil untuk PACAR!


Hhahhaa, gila kan tuh anak2?!! Pas gw nanya,
"emang lo org bisa jawab nya?"

Trus mereka jawab,
"yah ngasal lah, pura2 aja punya pacar.." 

Wahh parah nih! Menel abis kan mereka??


PS: gw nulis ini udah dpt ijin dari mereka lhoo! Malah diaorang gak keberatan sama sekali! “Biar eksis di blog lo ce!”. Gitu katanya! Ckckckckk, menel!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM