Salah Kirim!!

Friday, April 09, 2010

Ini salah satu kebodohan gw. Gw salah ngirim SMS! Bego kann? Aduuh! Emang akhir2 ini gw sering salah ngirim SMS sii. Gara2 HP gw yg butut dan bolot ini! Gw jadi susah bgt ng-operasi-in HP kalo mau SMS ke banyak.

Jadi kmaren itu gw mau ngirim SMS ke beberapa temen gw, yg isi nya sangat rahasia! (kayak dokumen negara aja?). Nah, gak sengaja kekirim juga ke orang yg GAK SEHARUSNYA nerima SMS itu! (masih dlm contact gw jg sii, jadi gw kenal bgt siapa orang itu, sebut aja dia X). dang w menemukan keanehan disini. Gw tau betul karakter si X, bahasa SMSnya dia itu dewasa bgt! Jadi aneh kan kalo tiba2 dia bales SMS gw dgn bahasa gaul anak muda? Dan aneh aja kalo dia gak langsung to the point ngomong sama gw, tapi malah pake pura2 segala! Jadi, gw menaksir dua kemungkinan:

Kemungkinan 1: Dia beneran gak sadar kalo yg punya nomor itu adalah seorang Dresiani Mareti.
Kemungkinan 2: Dia sadar bahwa itu nomor Dresiani Mareti, dan dia mau ngejebak gw!



Trus si X pura2 ngerti gitu apa yg gw omongin. Agaknya dia mau ngorek2 info dulu, dan supaya gw gak sadar kalo gw lagi salah kirim! Ngerti kan maksudnyaa? Biar dia bisa langsung skak mate gw! Si X pura2 nyambung, dan nge-BS sana sini. Tapi caranya itu lhoo, ketahuan amatiran banget deh! Hahhaa, untung gw lebih pinter nge-BS. Jadi begini lah isi SMS gw (agak diubah dikit, biar kalian gak tau rahasia gw, dan juga biar gak ketahuan si X, siapa tau kan dia baca blog ini! Walaupun rada gak mungkin sii, scara blog ini bukan blognya Raditya Dika atau Diana Rikasari..):

Dress (D) : Woii, sabar aja ya. Ntar kalo ada langsung gw kasih lo deh. (ini sms permulaan yg salah kirim itu)
si X : Ok! Gw tunggu ya. Emang apaan itu? (jelas bgt kalo dia gak tau apa yg mau gw kasih itu!)
D: Soal Tryout (bukan ‘barang’ yg sbenarnya kok)
X: __________ (dia ngomong sesuatu yg gak nyambung bgt ama topic!)

D: (pura2 kaget) Hah? Ini Ivan bukan sii?

X:  Gw temennya ivan. Lo namanya siapa? Nti gw kasih tau ivan nya. Sim card dy lg gw pinjem. (ketara kann boongnya dia!)

D: Oooh, emg dia pke nom mana sii?

X: Gak tau gw. Lo namanya sapa? SMA mna?

D: Ok, makasih ya!

X: Heh, nama lo sapa? Ntar gw dtanya Ivan nya.

D: yaudah bilangin aja ntar skitar jam 9an, Farid mao ke rmh nya!

X: Lo anak mana? Kok TO ? kan besok libur ?

D: Gw temen les nya ivan. Bsok sore ada TO!

X: Ngapain TO aja dibahas?

D: iya lah, itu kan TO kemaren  yg udah lewat! Tadi ivan gak masuk les, jadi gw mo ngajarin dia. Duh, udalah, tanya ivan aja!

X: Ok!


Semua omongan gw ke dia itu jelas cuma nipu doang! Gak mungkin juga lah gw ngebeberin rahasia ke dia! Hahahaa.. tapi bego nya gw lagi nih, TADI PAGI GW SALAH KIRIM LAGI KE DIA!! Hahhaaa. Double begoo emang!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM