Percaya sama cinta?

Friday, April 23, 2010



Gw suka heran, ada yang bilang gak usah lah repot cari2 jodoh, ntar juga dateng sendiri kan? Tapi malah ada juga yang gak berminat cari jodoh. Yaa, yang jelas gw bikin post ini bukan karena gw mau cari jodoh, lho! Beneran deh gw belom mikirin tentang itu. Tapi emang gw pengen sharing aja pendapat gw dan beberapa  temen tentang hal ini.
Kemaren ada temen lama gw sms gini, “Lo udh ada cowok blom, Dres?”
Gw jawab, blom”  sambil ketawa2 aja, abis mau jawab gimana lg?


Akhirnya topik kita jadi tentang itu. Kebetulan dia juga emang blom dapet cowok. Dia agak minder gitu lah, katanya “emang susah ya jadi orang gendut mah gak laku2!”

Melas banget gitu dia, gw jadi  bingung juga mau ngibur gimana. Trus gw ceritain lah tentang kisah pacarannya temen2 gw. Tentang perjuangan pacarnya yg mau balikan lagi sama dia, sampe pontang-panting bahkan bikin video testimoni! Banyak dari mereka yg ‘gak bertampang’, tapi dapet2 aja tuh. Ada lagi temen gw yg gendut, dan eks pacarnya malah masih terobsesi banget sama dia. Ada juga temen gw yg gak terlalu cakep, tapi banyak dapet sms dr cowok2 yg naksir dia. Ada cowok yg siaga nganter-jemput ceweknya, kesannya malah kayak supir pribadi. Berarti kan bukan masalah fisik dong? Dan yang bikin gw kaget, dia jawab lagi..

“mungkin karena temen2 lo kaya?”

Yah! Gw jadi kepikiran tentang itu. Mungkin gak mereka dapet cowok seandainya mereka gak kaya? Disini seakan2 status sosial jadi masalah juga buat dapet pacar! Terus terang gw jg sbenernya meragukan yg namanya cinta sejati itu. Bener omongan temen gw tadi, seandainya gw gak kaya, seandainya gw gak cantik, seandainya gw bodoh, seandainya gw gendut, dan masih banyak kata seandainya yg lain.

Memang, kita harus bisa terima kenyataan tentang diri kita sendiri. kita harus tetep PD, dan gak boleh minder!  Gw sih yakin, semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing2. Apapun itu, ya tetep hrs disyukuri. Tapi kalo pun kita udah nerima diri sendiri, apa mungkin pasangan kita juga mau nerima kita apa adanya? Jawabannya BELOM TENTU!

Jadi, masih percaya lo sama cinta sejati? Makan tuh cinta! Kalo cinta yang lebih luas, misalnya cinta ama Tuhan, keluarga, negara, mungkin gw masih percaya. Bahkan gw lebih menjunjung itu drpd cinta ke pasangan. Tanpa pasangan pun gw yakin hidup gw bakal BAHAGIA! Bukan berarti gw gak mau cari pasangan jg lhoo, mungkin stelah dewasa, pemikiran gw berubah? Hahhaha, who knows?




   












ini cuma bullshit..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)