Gara2 insomnia!

Wednesday, March 31, 2010

Gak tau jg iia sejak kapan gw punya penyakit insomnia gini. Dan agak nya emg udah parah. Tiap hari slaluu baru bisa tidur stelah subuh. Heran nya, klo siang gw tuh ngatuuuk bgt! Klo istirahat di skolah aja gw sering tidur, kadang pas pelajaran jg kok. Yaah, liat2 jg sii apa pelajarannya.

Tapi yg jelas, gw sampe kena marah mamipapi gw gara2 ini! Emang sii, gw jg yg salah sebenernya. Tp kan tetep aja mereka gak boleh dong ngatur jam tidur gw. Gimana jg gw udah dewasa, udah 18 taon! (Bewh, iia biasa aja dress). Masa jam tidur aja msh diatur2? Mereka itu nganggep gw gak sii!

And its make me annoyed with them. Not really, but I feel that. I will not respect them because of it, but I love them very much. I know, when I say __(something)__, it makes them hurt. But I must, to make them understand, to make them realize that they are adult. An adult should know what they should or shouldn’t do. And they may not forbid me about my life even I’m their daughter. They say that they know about dhamma, so they should know to control their emotion right? But yesterday, they shouted loud and angry me. Ckckck, it’s make me didn’t respect them again. But I can’t, I realize that they are my parents. And I will make them proud of me. I love them! And maybe they angry me for only 1 day, tomorrow they can forget it all.

Tadi nya gw pikir mau blajar pas malem2 itu, persiapan jg lah buat tes universitas minggu2 bsok. Tp krn ada kjadian gak enak gini, gk mood deh buat blajar lg. I cry for a minute, but I stopped quickly. Abis itu, gw baca2 buku aja yg gw beli di gramed tadi siang nya. Kbetulan memang ada bazaar murah gitu, jd gw beli buku byk! Mgkn jumat gw mau ksana lg, blom puas agak nya beli buku murah. Hhee.



jadi saiia baca ini td malem..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM