Ada Bapak yg Tega ama Anaknya Demi Duit!!

Wednesday, March 24, 2010

Barusan nonton berita. Dan berita nya aneh bgt! Masa ada bapak tega ngawinin anaknya yg masih kelas 6 SD sama kakek2 yg umurnya udah 60 tahun lebih! Dan bapak itu dijanjiin bakal dibeliin rumah 6 petak. Ckckck. Parah bgt sih.. Tega iiah ngejual anak bgitu. Anaknya gak brani nolak lah, klo nolak bakal disiksa ama tuh bapak. Bapak gila emang! Kakek2 itu gila jg siih sebenernya. Udah bangkotan, masih aja mau sama anak kecil! Pake nyogok sgala lagi.. idiih!

Ngomong2, sbenernya ini masih UN lhoo. Tp kok sempet2 nya saiia malah ngurusin blog. Bodo amat deh! Gw gak pusing2 amat kok mikirin UN. Jd tenang aja lahh. Hhee. Anak muda jaman skarang ini apalah yg dipikirin iia? Sampe kewajiban sendiri aja dicuekin gitu.. Yaudah segitu aja iia, cuma mao nge-post ini doang kok.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM