Pengaruh keripik

Td sore gw naeq speda dari gang ratu, truus ampe PU. Cuma mao beli kripik! Hhahha.. Iyahh, gw lg seneng kripik pisang coklat ituu. Pertama nyah sii gw tauq kripik2 itu dr sii Fario.. Dy kann sering bawa2 ke skolahan. Bawa kripik coklat, bawa kripik singkong jagung bakar, halah, aneh2 lhaq yg dibawain nyah.. Eh, trnyata enak jg.. hahha.

Di PU kan memang kawasan industri kripik, binaan PTP itu lhoo. Jd byk lhaq yg jualan kripik dsitu. Bokap nyokap gw mha gk mao beliin, pdhl mereka itu sering jln sehat kesitu.. Atau yha paling nggk anterin gw keq naeq mobil.. Tp tetep bokap nyokap gw mha gk mao nganterin. Jd yaodah gw bli sndiri naeq speda.. Udh jauuh, jalanan nyah itu naeq turun lg. Jd berat bgt gw ngegenjot speda.. Tp gpp lhaq, demi kripik! Hhho. Dan stelah bersusah-susah naeq speda,, akirnyah gw dpt kripik nyah jg! Wooow!

Dan tauq gk? Smp di rmh bokap-nyokap akir nyah mengakui qlo kripik itu enak! Hhaha. Agk nyah kpn2 mereka mao beliin buadt gw..

Dresi soq sibuk




Huuff,, lumayan byk jg sii yg mao dcritain.. Dr piala gubernur kmrn, maenan aer bareng, naeq2 gunung, ampe hr inih, motoran!! Ihh, soq sbuk bgt emg si dresi iniih.. Sok aktif lhaq, sok byk acara jg!! Hhhaha, maabv iiah dress!

Jd dr tgl 8-15 Agustus kmrn tuh ada Gubernur Cup. Sbnrnyah gw jg bru dtelpon 3 hari sblom ituh ama Om Ronny, Om Edy.. Mepet bgt! Jd pulang skolah lgsg latian lhaq sore ituh, ampe malem.. Mana les gw jg ada ujian hr minggu nyah, pinter2 ajh itu mha ngatur waktu nyah.. Dann sukur bgt test nyah gw lulus! Hhhoho. Persiapan training nyah, spatu baru, surat dispensasi ke skolah, smuwa lhaq ditanggung manager tim. Pokoq nyah gk skolah 1 minggu! Hhhahahaii.. Udh seneng2 gt kann, eh t’nyata yg junior putri cuma maen 2 hari, Minggu-Senen ajh! Halaah. Tp bdo amadt, ijin nyah 1minggu inih kann? Sayang bgt qlo gk dimanfaatin. Jd hr Selasa nyah gw cr alesan lhaq biar gk msuk skolah.. Gw bilang ajh ke bokap, mao jd supporter yg senior2.. Hhha, untungnyah bokap gw baeq, dan gw dibolehin bolos 1 hr! Hhhhaha.

Pas opening ama closing ceremony nyah nyah udh keren bgt! Semangat2 atlet nyah dpt! Dann hsl nyah trnyata lumayan jugaa!! Tim PORGUB jd juara umum lhoo! Horee! Walaupun qt2 yg junior putri, gk menang banyak.. Cm menang di nomor double lawan Lamsel, halah. Tp tetep, yg nama nyah tim, qlo yg laen menang, qt pasti kebagian doong menang nyahh?? Hhoho. Memang hebat dehh oom2, dan tante2 ituuh! Saludt ama mereka! Makasii iiah buat kerjasama smuwa tim PORGUB nyahh.. Hhhoho.

Msk skolah lg, blajarr lg! Halah, mlz deh gw yg inih.. Pdhl gw ini udh klz 3 lhoo? Yaa ampun dress, tobat sii llo ituh! Trus, libur puasa cuma 2 hari rupanyah! Jd hr jumat itu tgl 21, sblom puasa, anaq2 Gauss pd ke Krakatoa. Yahh, gk smuwa Gauss sii, cm bbrp ajh rame2. Ngantuq di jln ajh ini mha. Maenan aer, naeq banana boat, maen bola, nyntai2 di kolam renang.. Dr pagiii ampe maghrib! Gk brasa bgt, tauq2 kulit udh gosong ajh.. Susana pantai, ngeliat laut ituhh keren bgt! Tp sumpah, sesek bgt naeq gw banana boat, asiin boo aer nyah! Hhaha. Dan gw jg blajar 1 hal, tnyata nge-reksi ituh gk enaq, bau abu, dan gk perlu! Gk mao lg dehh, janji!

Tgl 23 nyah, qtorg olahraga pagi critanyah ke gunung.. Acara anaq2 Svarnadipa tuuh. Gk seru bgt sii, tp ngambil olahraga nyah ajh lhaq, supaya tetep sehat! Hhoho. Qt sibuq ajh foto2 di gunung ituh. Pemandangan nyah dr puncak sii kereeen bgt! Haduh, gw hrs sering ngeliat yg ijo2 gt dehh. Pulangnyah yaoda lgsg ke vhr lg!

Dan tadi, barusan ajh baliq dr rmh nyah Ninda.. Ninda udh 17! Hhaha. Ksono nyah boncengan motor ama Miss Puji, sore2 gt kan. Hrs nya sii gw latian, bru td pagi di sms Om Herman, suruh ke PTP.. Tp iiah, gw gk enaq jg lhaq qlo gk dtg tmt Ninda.. Jd gw bolos latian hr ini, gk enak sii ama Oom nyah, ampe ditelpon2in kan gw.. Hhaha.
Nyampe sono, yaoda sambil nunggu buka puasa, trus makan2 qt nyahh.. Hhha. Becanda2, ketawa truss di rmh Ninda. Siapa lg qlo gk Pascal tuh yg nge-gokil?? Baliq nyah, boncengan motor lg ama Wawan. Td nyah sii mao pergi lg ama Adhi, Pascal, David.. Tp gk jd! Apa lhaq?? Yaoda come back home nebeng Wawan. Emg gw nyah nebeeng trus! Ngebut2 gt kann, bewh, mantabh ngebut nyah!! Hhhoho.

Kasian dengkul gw nyah..

Kasian bgt dengkul kiri gw, dan kyk nyah gw emg sial blakangan iniih.. Koq bisa dlm 1 minggu jatoh 2x? Pdhl udh lamaa bgt gw gak prnh jatoh lg.. Sejak SMP dulu. Kecuali qlo pas maen ice skate iiah, beda lg itu mha!!

Cerita nyah hr sabtu kmrn, gw pulang dr les. Trus gw jalan kaki lhaq sendiri mao ke CP.. Di tengah jln, gw ngeliat org yg kayak nyah sii gw kenal. Gw inget2 kan iiah.. Eh, pas gw lg mikir ituh, agk nyah gw gk merhatiin jalan. Akir nyah kesandung batu, dan gw jatoh! Bayangin ajh, jatoh di jalan raya boy!! Maluuuu bgt kan gw? Agak nyah sii org2 di jalan itu ngeliatin gw jg. Tp yha masa bodo amat! Gw sii pura2 cuek gt lhaq, sok cool lg, kayak gak ada apa2.. hhahaha.. Untung gak ada yg kenal.

Ujung2 nyah, dengkul gw yg lecet. Pdhl kemaren gw pake celana panjang.. Tp msh jg lecet, krn kegesek batu.. Pantesan pas nyampe di CP, baru berasa perih nyah. Yahh, ditahan ajah lhaq gt mha..

Trus tadi sore jg di skolah.. Gw jatoh lagi di tangga.. Kan abis dr atas, mao ngambil hape.. Jd bareng temen2 jg lhaq, ama Sherly, Ninda.. Pas udh nyampe dibawah, gw kirain masih ada tangga lg kan, gw gk sadar qlo tuh tangga sebenernyah udh abis.. Iiah jatoh lhaq gw!! Suara nyah kenceng bgt lg! Duug! Gt dehh.. Kena lg nih dengkul kiri! Baru kemaren jatoh kena disitu, skrg ditambah jatoh lg! Halahhh…

Lgsg dyorg pd ketawa, heboh! Ank2 klz 11 yg pd duduk2 di dpn klz jg denger lhaq yah pasti.. Jadi dyorg tuh pada mao ngeliatin gw gt, sambil ketawa2.. Untung gw nyah langsung bangun! Jadi dyorg gak sempet ngeliat gw jatoh! Hahhahha.. Siteng lhaq gw qlo diliat jatoh dr tangga! Walaupun tetep siih, Sherly, Ninda, Wawan, Pascal, Fario, ama David pada ngongek gw! Ketawa2 gt dyorg.. Puas deh llo pada!

Haduh,, kasian nyah dengkul gw inih.. Emang gak bonok siih, cuma kegores ajh.. Lecet2 dikit.. ah, saying dengkul gw nyah.. Ntar kasar lg! Iiihh, mlz bgt lhoq!! Oiiiah, yg lucu kt yah dyorg, pas gw jatoh tuh, gw malah bener2in rok gt! Bukannyah teriak keq, bangun keq.. Ini malah tetep duduk diem betulin rok! Yah eiia lhaq iiah, mungkin gw reflek ajh.. Takut rok gw terbang2, kebuka kemana2 kann?? Hhoho.

Sgitu ajh iiah, ntar kpn2 gw crita lg.. hahhaha.
INSTAGRAM