Mimpi tinggi tinggi,, gpp khann??

Msh bingung ttg masa dpn gw. Bakal jadi apa, tujuan nya kemana, masuk univ mana? Yahh, memang, udh ada daftar2” keinginan itu sii. Tapi koq panjang bgt agk nyah.. Dan apa yg udh direncanain, blom tentu smua nya berjalan sesuai kan? Yg jlz, gw gak mau hidup gw bgini-gini ajah. Harus ada perubahan! Lho, kayak iklan rokok ajah? “perubahan itu perlu..” Yahh, tapi qlo dipikir2”, motto rokok itu bener jg koq. Gw harus berubah! Jadi lbh baeq lhaq iiah..

Gw pengen sperti bokap gw. Jadi org sukses! Bahkan qlo bisa lebih dr bokap.. Gw pengen membuat kedua org tua gw bangga, bahagia ntar nyah di masa tua mereka.. Jiiaaah, bahasa gw doong?? Tp memang koq! Bayangin ajh, skrg ini mereka slalu support gw, nganterin les, nyekolahin gw mahal2 pdhl gw nyah gak niat blajar gini?? Beliin smua kebutuhan gw, pokoq nyah smua demi kepentingan gw.. Walaupun kdg gw nyah ngeyel, minta ini-itu, brantem mulut sama mereka. Tp itu gak ngurangin rasa kagum gw sama ke-2 ortu gw ituh! Dan suatu saat, gw pengen gantian membahagiakan mereka! Haduuh, jujur waktu nulis ini, gw jd hampir nangis.. aaaa,, tidak!! Saiia gak nangis!

Tenang ajah, gw udah nyiapin plan a, plan b, plan c, bahkan plan d utk masa dpn gw! Gw pengen serius untuk yg inih. Krn tujuan utama gw, jd org sukses! Cari uang dulu yg banyaaak! Trus balik lg ke tujuan awal, bahagia in ortu! Gk susah kann? Keliatannya siih gampang, tp apa iyah jalan gw bakal segampang itu?? Pokok nya tetep, usaha yg rajin! Gw bakal bangga bgt, qlo kekayaan gw itu merupakan hsl jerih payah gw sndiri.. Ngerti kan mksd nya? Bkn dr warisan, atau uang suami. Gw mau jd ceweq mandiri! Pokok nya, gw gak masalah, kalaupun hrz melajang dulu demi karir.. Bkn brarti gw gk bakal nerima pemberian Tuhan ama gw lhoo. Qlo pun gw dpt apa yg gk gw harapkan, gw akan tetep bersyukur!

Itu mimpi gw yg tinggi.. Mimpi kecil nyah sii, gw pengen tinggal di Bandung! Itu ajah. Kota satu itu memang mimpi gw bgt! Sejuk, mall gde, maju, bahasa nya bgs.. Sepupu2 gw jg byk yg di situ, temen2 jg. Lbh seneng lg, krn si “anu” di situ jg? Bkn krn si “anu” nyah iiah.. Tp sblom itu pun, gw udh mengagumi Bandung dr dulu2”.. Dr sblom gw tauk dy disana.. Yah ampuuun! Bandung is the best lhaq pokok nyah! Skali pun gw ke luar negeri, gw bakal tetep sayang sama kota Bandung ituh. Gak tau qlo nanti nya stelah gw di Bandung.. Apa pemikiran gw ttg Bandung msh sama dgn skrg? Mdh2an ajah gk brubah!

Yg jelas, skrg ini gw mau jd anak alim dulu (qlo bisa yah?) hahah.. Udh cukup gw mlakukan knakalan2”.. Dari SD, SMP, ampe SMA.. Kenakalan2” anak kecil, brantem ama temen cowok, mecahin botol, ngelawan guru, waahh msh byk lg nakal2” nyah gw dlo.. Jg kenakalan2” remaja SMA, bolos skolah, pura2 sakit, ngelanggar tata tertib, telat masuk, nonton konser malem.. Makasih buat smua pengalaman gw itu! Krn itu lhaq yg bakal ngajarin gw arti, suka duka, pengalaman, jg penting nya hidup. Demi 1 tujuan gw yaitu jd org sukses, gw janji bakal rajin mulai sekarang! Amin amin amiiiin!

Kelas 12 ??


Liburan nya udh selesai!! Halahh,, mlz bgt deh masuk skolah lg bsok.. Upacara, nulis, jakil lg.. smua nyah bikin gw males!!! Yha memang kangen jg sama temen2, suasana skolah yg ngebosenin ituuh. Tp tetep, yg nama nya skolah cuma bikin orang males ajh!! Kadang jg gw mikir sii,, skolah ajh gw udh males, apalagi besok2 qlo gw udh kerja?? Tp nggk jg dehh,, krn memang gw mao kerja keras ntar,, ngumpulin duit dlu sampe banyaaaakkkk!! Trus qlo udh kaya,, gw jalan2 keliling dunia!! Amiiinnn.. hahaha.

Bisa ditebak, liburan kmaren gw ke jkrta lg.. Knapa slalu harus Jakarta yg masuk dlm blog ini?? Ahh,, gmn dong, nyokab ngajak nyah kesitu doang!! Gw jg bosen sbenernyah!! Tp lumayan dpt foto2 bgz, yg keren2.. hahahh.. Memang cm mao foto2 ajh sii gw.. Dan disana adek gw bertamabah jd 6 org!! hhaha,, lucu2 siih, walaopun nakal smuwa! Dan kdg bikin gw pusing.. Tp yg nama nyah lucu yaah lucu ajh liatin tingkah dyorg!! Haha. Sampe lampung,, kembali gw hrz bantuin jagain toko,, yahh ganti2an sii ama si Like. Trz jg hmpir tiap hr gw jln2,, ke mall ama Onya.. Ke waterpark, ke restaurant krn emak gw dtg!! Hhaha. Senang nyah gw liburan..

Ngomong2, rapot lumayan.. Tapiiii,, ada 17 x gw telat ditulis jg!! Hhhaaa?? Gk salah dgr?? Bayangin ajh,, 17 KALI!!!!! Yaelahhhh,, bikin jeleq ajh tuh! Ngapaen lhaq yg kyq gt dtulis sgala?? Kann malu2in gw ajh!! Dimarahin deh sama 2 org tua gw.. ihhhh!! Kirain mha slama ini,, telat cuma disuruh tanda tgn doang.. Udh gw kumpul2in tuh tardiness slip nyah! Udh seneng dehhh gw krn udh punya banyak.. Teryata eh ternyata??

Tp skarang saiia sudah klz 12 SMA lhooo!! Udh gde bgt!! Jg hrz bener2 konsen blajar.. Hufff,, qlo itu sii gk janji iiah!! Hahahah. Pokoq nyah jgn telat lg dress! Qlo yg ini mha harus. Emgnyah mao qlo di raport di tulis angka telat selama 17 kali lg?? Nggak kann?? Dan agk nyah gw mao ngambil bimbel jg nii. Ntar deh mao nanya2 lg sama ank2 yg laen..

Ngomong2” 17 jg.. Krn skarang gw udh 17 taon,, akir nyah gw ikut nyontreng jg!! Hhahah. Merasakan jg gw pesta rakat itu! Suqa dan duka nyah.. Harus jakil dlu masuk gang.. Tp seru, krn brarti gw udh gde!! Hahaha. KTP gw jg udh kluar,, dan foto nyah,, eiiaaa culun bgt!!

Oiiyah,, ttg sii ituuu.. hahahha. Gk bisa ngomong apa2 deh gw.. Cuma beberapa kali ajh lhoo dy nanggepin gw.. Ihhh,, ampuun deh sombong nyah,, soq cuek bgt!! Apa beneran lupa?? Haduuh, jgn doong.. Udh seneng gt kann gw ktemu dy lg.. Ehh, dy nyah malah lupa.. Jgn gt doong!! Doa’in ajh yg bgz2.. Smoga suatu saad gw bener2 ketemu dy lg,, kapan dan dmn pun itu!! Aminnnn!