Apa penting nyah gt??

Huwweeq!! Buang, muntahin ajh pikiran kyq gt,, dress!! Biarin dy b’senang-senang.. Peduli setan ajh lah llo.. Drpd sakidt ndiri mikirin yg nggk2” ?? Jgn tlalu lemah, jgn tlalu bodoh jd wanita itu!! Byk yg bisa dkerjaen slaen ngabisin waktu llo sama dy..

Biarin ajh dy bangga dg 2, dan atau 3 kali 8 nyah!! (yg gk ngerti diem ajh).. Biarin dy bangga dg rumah baru nyah, dg kota indah nyah!! Dan ngelupain asal usul nya dy.. Biarin dy bangga dg profesi baru nyah, dan qlo inget ajh baru kadang2” kembali ke masa lalu. Memangnya qt rugi?? Oowh, sori ajh iiah!! Apapun yg dy kerjakan, gk ada hubungannya sama gw!! Tolong dicatet yg itu..

Qlo pun gw msh ada dlm otak nya, truz ap untungnya gt?? Ngasih harapan buat ketemu lg?? Nggk, gw gk sudi!! Dy sndiri yg milih masuk ke tmt itu, tp gw gk mao ikut2”an!! Pilihan gw bukan tmt jelek kyq gt!! Makasih ajh, gw gk bakal mao duduk disitu, qlo cuma buat ngeliat llo.. Buadt apah coba??

Yaelahh, biar aj lah dy berkreasi dg status nya.. Apa sih penting nya?? Peringkat teratas dlm file gw tuh bisa slalu brubah.. Jd gk usah bangga dg apa yg udh llo dpt! Bisa nongkrong di daerah gw ajh, udh blagu gt?? Ihh, you are so fuck, you know!!

When I was child, maybe I think this person is perfect! But, I’ve got a lot of friends now, who have different culture, attitude, and character. So, I can tell it to everybody about this situation. I can feel something that I cannot feel before. I can compare everyone whom I met. Because I have many collection of people!! I know what is the different now is. Between you and the other person.

Don’t be proud of your rank. Because it can change if you fly to the sky, and forget the person below you. You know what I mean, right?? And it’s not a joke.. I can reveal it into the reality. So, just wait and see whatever in the future..

Ketabrak Motor













sebelom kejadian












sesudah kejadian


Yah ampuun!! Akhirnyah gw mengalami jg kejadian kayaq gini.. Soal nyah slama ini gw cm liat di film2”. Hhha.. Duwhh, msh sawan neh gw. Ngeri bgt deh td!!

Crita nyah kan abis nge-take project fisika, dan lokasi nyah di rmh gw lg.. Bareng Edtha ma Sayori. Slesai ituh, skalian lhaq qt mao nyobain PH yg baru.. Jd qt berencana naeq angkot. Walaupun sempet foto2” dlo di rmh gw sblom brgkt. Hhhah^^. Pas mao nyebrang, qt ngerasa nya sih udah aman ajh.. Ehh, tauq2” ada motor nyalip.. Dan kebetulan gw org yg paling pinggir, paling deket ma tuh motor.. Daan, terjadilah peristiwa tersebut!!

Untung nyah, gw msh dilindungi o/ karma baeq gw slama inieh.. Haduuuh, trima kasih tlah melindungi gw!! Untung cm kena blakang motor nya ajh, cm nyerempet dikidt siih.. Tp sumpah, gw gk knapa2”, gk luka sama skali.. Walaupun qttorg lgsg shock bgt! Akhirnyah bengong di jalanan.. Aplg Edtha, yg laen mah udh minggir, dy msh kaget ajh!! Hhhah^^. Dan yg gk tauk diri si pembawa motor ituh!! Bkn nyah minta maaf keq, malah ngacungin jari tengah! Nge-fuck qtorg gt lhaq.. Iih, apha siih llo??

Dan kata Edtha ma Sayori siih (soal nyah gw gk connect bgt wkt ituh, gk tauq hrz ngapaen), wkt gw ditabrak koq gw malah cuma “eh eh eh” doank?? Bukannya marah keq, triak keq gt? Ini mah nyantai bgt.. Yah abis gmn, gw jg gk nyangka bgt qlo tuh motor bakal nabrak gw?? Skrg gw tauq deh, qlo di film2” ituh knapa org yg mao ketabrak gk lgsg lari, tp malah dieem ajh bengong dlo. Krn mereka ituh kaget!! Dan reflek, malah bengong, bingung mo ngapaen.. Hhhah^^, biasa nya mah qlo nonton film kyq gt, gw yg heboh sendiri. Pikir gw, “ne org lolok bgt bknnyah menghindar gt? Malah bengong!!”.. Dan skrg gw udh bisa maklumin ituh!! Hhho^^

Akhirnyah qt tetep jd ke PH, tp dgn lbh sawan.. Jd qlo mo nyebrang, pasti inget2” kejadian td deh.. Pulang nya jg qt foto2” lg. Jd kalian bisa membandingkan before and after kejadian dari foto2” itu. Hhhah^^. Stlh wkt nya tepat, gw critain ke bokap nyokap dan 2 pentol korek (wkt gw pergi, nyokap bokap lg gk di rumah, jd mereka gk tauk). Mbok yg sempet ngeliat kejadiannyah jg ikut2” ngomong, sok jd saksi jg neh. Dyorg kaget, walaupun agak marah ma gw jg siih. Koq bisa gk hati2” gt? Tp yahh, gpp.. Krn udh ngalamin kejadian gt pun, gw udh lumayan shock! Pokoq nyah, bzk ada crita deh di skolah.. Hhho.

Penjara Ini Menyiksa Kami!!

Satu hal yg mao gw tanya ke smua org, “knapa hrz skolah trz tiap hr?”.. Lulus skolah, hrz kuliah. Abis kuliah trz kerja. Bgituuu trz sampe tua.. Bknnyah gw mlz iiah, tp yah bosen gk sieh llo? Seumur hidup llo bakal diisi dg kegiatan monoton yg gitu2” ajh. Yah paling nggk ada waktunyah boleh cuti skolah lhaq gt. 1-2 taon keq. Hhah^^

Apha lg gw boseeen bgt sama skolahan. Smua skolah tuh sama ajh, jelek! Yah, memang lbh bgz jauuh drpd skolah lama gw. Tp tetep yg nmanyah skolah tuh gk jauh2” dr bikin bosen. Tolonk jgn disepelekan, krn pengaruh bosen itu besar bgt buat gw! Qt jd smakin mlz dan mlz ajh dr hari ke hari. Stiap hr qlo udh nyampe skolah, rasanya pengen triak, lari balik lg ke rumah, gk jd skolah ajh mendingan. Ngeliat gedung skolah ajh udh eneq, sibuq ngitungin jam, mo pulang brp jam lg. Tp stelah sadar qlo pulang skolah masih 8 jam lg, BT bgt dengerin guru.. Kbawa suasana temen2” yg pd ngantuq jg.. Duwh, makin parah deh hidup gw..

Rasa nya tuh qt kayaq dikurung dlm kubus kaca warna-warni. Gk ada dunia luar, kyq di penjara. Gak bergaul, lingkungan cuma yg ada dlm gedung. Dr pagi smpe sore, dr Senen sampe Jumat. Dr bulan ke bulan, taon ke taon. Qt tuh kayaq tawanan bagi penjajah! Kayaq kerja rodi jaman Belanda, yg gk kenal libur. Mana yg diliat cuma dikit, ituu2” ajh. Qlo gk temen 1klz, paling ank2” SD, SMP, ato guru2”.. Halah, capeq otak gk ada refresh!

Memang sieh, skolah tuh ksadaran sndiri ajh. Dan gw jg udh cukup rajin bisa msk tiap hari, gk prnh bolos. Walaupun kdg gw pura2” sakit di depan nyokap, supaya gk msk skolah. Jd dosa deh boongin org tua! Yah smua gara2” siapa? Gara2” skolahan yg sialan! Gw jg udh cukup rajin krn catetan lengkap, slalu ngejaen tgz, blajar qlo ulangan, gk pernah ijin pulang, dan jarang kabur ke UKS. Tp suasana nya itu lhoq yg bikin +mlz. Cth nya, pagi2” sieh lengkap, smua msk. Tp tunggu sorean dikidt, pasti udh tinggal sparo. Ada yg izin pulang lhaq, ada urusan, sakit.. Lhaq, mcm2” alesan. Tujuannya cuma 1, yaitu ngindarin skolah dan lgsg cabut ke mall ato pulang ke rmh! Parah! Tp yah memang cuma itu yg bisa dilakuin qlo org udh bosen skolah! Saking seringnya di skolah, ngerjain ulangan, PR, tugas, smua yg bikin ribet ituh!

Yah, berharap ajh suatu saat qt bakal bebas. Kluar dr penjara yg mbuat qt smua merasa tersiksa, menderita, dan sengsara inieh! Sebelom wkt itu tiba, yah qt hrz tahan sama apah yg udah terjadi dan apa yg bakal terjadi.. Qt liat, apakah kehidupan qt bakal membaik stelah kluar dr penjara? Dan yg paling penting, gmn caranya supaya bisa kluar secepat mungkin dr situ. Yah, gk ada yg bias dilakuin lg slain nunggu dan nunggu. Ngitung hari, ngitung stiap jam, stiap detik, stiap waktu yg ada slama di skolah dg mata ngantuq, badan lesu, pikiran kemana2”, dan nahan rasa pengen triak tadi..
INSTAGRAM