Liburan Lebaran 2009 (lagii??)

Saturday, October 03, 2009


Pengen crita2 nii ttg liburan kmrn. Biasa sii, ke Jakarta ajah, tp lumayan byk jg qlo dcritain, jgn bosen iiah ama crita gw..hhoho. Aslee, dongkoll bgt gw wkt denger ssuatu kmrn, sakit hatiii!! Tp ttg apa itu dan gmn prasaan gw, laen waktu ajh kali iiah gw critain nyah. Skrg gw cm mao crita ttg jalan2 ajah dlu..

Sblom jln2 sii, ada 3 pesta yg smua nyah dr anaq2 fransib.. Kangen bgt sii ama temen2 lama gw.. Jd wkt 3 hari itu udh kyq reunian gw ama mereka!! Hahhaa. Byk ktinggalan gossip trnyata gw ini, gossip dyog pd jadian lhaq, gossip guru2”, gossip anaq2 baru lhaq, maenan2 baru, aduuh aneh2 deh.. Jd kangen suasana dulu. Tp qlo dipikir2, gw udh 2 taon lho gk di fransib lg.. Dan trnyata betah jg gw di deebee!! Hhaha. Pdhl td nyah gw kira gk bakal betah krn sepii bgt!
Tp tauq gk siih, qlo ada salah satu dr mereka yg bilang, “dres, di skolah llo gk ada yg pinter iiah murid nyah?”.. yah ampuuun!! Dy ngomong itu di dpn gw lhoo! (gk mikir bgt tuh anaq!) Jd mksd nyah apasii? Dy mao bilang qtorg smua itu goblok? Yah nggk lhaq! Yg pinter jg byk kale.. jgn soq tauk doong maka nyahh.. Sabar deh sabar..

Okee, skrg crita gw di jkrta ajh. Jd gw ksana 4 hari doang., dr minggu ampe kamis. Maen2” ke dufan, MKG, Serpong.. Dufan ramee bgt! Jd qlo maen apa2 mesti ngantri dlu, halah, bisa 1jam-an ngantri nyah ajh! Ckckck. Ehh, trnyata ketemu nyah org2 lampung jg. Ad dr GBI Vilacitra apah qlo gk salah.. Gk kenal sii gw, tp gw sering liat org2 itu di Lampung, dan gw yakin bgt qlo mereka memang dr Lampung! Malem2”, gw denger radio Jakarta, emg bagus2” !! Gk sngaja gw dgr BCR 2009 di Prambors, yg crita nyah emg keren bgt!!

Trus hr kedua qt ke Mall Kelapa Gading.. Sbenernya,, gw ama like pengen ksitu krn ngincer batagor! Aslii, enaq bgt batagor dsana.. Dan ada nyah di MKG 3. Tapii, qtorg kan pergi nyah gk cuma sndirian, bareng spupu2 qt jg.. yahh, malah di ajaq ke MKG 5!! Jiaah, gde amad sii mall ini? Untung nyambung2 gt dr MKG 1 ampe MKG 5.. Jd pas qtorg jln kliling2”, nemu deh batagor yg dicari itu!! Hahha, seneng bgt deh qt ber-2!! Yg laen pd mkn bakmi GM, qt ber2 ajh yg misah mkn batagor. Dan tauq gk apah? Pas lg asik mkn, gw baru nyadar qlo harga nyah mahal bgt! sebiji 5500 perak! Gw kira mha 1 porsi sgitu. Iih, amidt2” dehh.. Batagor grobakan ajh 1 porsi 5000 doang!! tp untungnyah nyokab ama bokap lg baeq bgt.. Jd qt gk kena marah,, hhoho.
Anaq2” kecil pd dpt balon kann dr bakmi GM, banyak bgt! Jd kluar dr GM itu iiah, qtorg pd bawa2”in balon, udh kyq org jualan balon gitu! Hhaha, maluu.

Ke Serpong jg, tmt sodara gw.. Qt foto2 doong pasti! Hahha. Nyampe sana, maen2 bentar, trus nongkrong di mall Summarecon dr sore ampe malem.. Gk brasa bgt deh! Emg mall jkrta itu gk ada mati nyahh! 3 jam brasa cepeet bgt..

Pulang lampung, gw maen2” di water park, CG.. Ama sodara2 gw yg dtg dr Jakarta jg. Rame bgt, jd nyesel deh ksono.. Ampe mao tutup, qtorg msh ajh brenang.. soal nyah cm wkt itu ajh sepi nyah, jd srasa kolam punya qt, hahha. Krn udh sepi, jd qtorg maen prosotan puas2”.. dan qt nyoba smua style maen prosotan itu, pake ban, tidur2”an, tengkurep2”an. Waah, smua dehh!! Ehh, sial nyah, pas gw tengkurep mao merosot, si Thomas ada di bawah gw.. jd lhaq gw nabrak dy! Dan gw mendarat dgn sangat nggk mulus.. Tambah lg lantai di bawah nyah kasar parah! Ujung2” nyah, kaki kiri gw lecet lg.. Emg kaki kiri gw inii kasian bener.. Hadeuuh, udh kyq anaq TK ajh, paqe lecet2”an.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM