Kasian dengkul gw nyah..

Tuesday, August 04, 2009

Kasian bgt dengkul kiri gw, dan kyk nyah gw emg sial blakangan iniih.. Koq bisa dlm 1 minggu jatoh 2x? Pdhl udh lamaa bgt gw gak prnh jatoh lg.. Sejak SMP dulu. Kecuali qlo pas maen ice skate iiah, beda lg itu mha!!

Cerita nyah hr sabtu kmrn, gw pulang dr les. Trus gw jalan kaki lhaq sendiri mao ke CP.. Di tengah jln, gw ngeliat org yg kayak nyah sii gw kenal. Gw inget2 kan iiah.. Eh, pas gw lg mikir ituh, agk nyah gw gk merhatiin jalan. Akir nyah kesandung batu, dan gw jatoh! Bayangin ajh, jatoh di jalan raya boy!! Maluuuu bgt kan gw? Agak nyah sii org2 di jalan itu ngeliatin gw jg. Tp yha masa bodo amat! Gw sii pura2 cuek gt lhaq, sok cool lg, kayak gak ada apa2.. hhahaha.. Untung gak ada yg kenal.

Ujung2 nyah, dengkul gw yg lecet. Pdhl kemaren gw pake celana panjang.. Tp msh jg lecet, krn kegesek batu.. Pantesan pas nyampe di CP, baru berasa perih nyah. Yahh, ditahan ajah lhaq gt mha..

Trus tadi sore jg di skolah.. Gw jatoh lagi di tangga.. Kan abis dr atas, mao ngambil hape.. Jd bareng temen2 jg lhaq, ama Sherly, Ninda.. Pas udh nyampe dibawah, gw kirain masih ada tangga lg kan, gw gk sadar qlo tuh tangga sebenernyah udh abis.. Iiah jatoh lhaq gw!! Suara nyah kenceng bgt lg! Duug! Gt dehh.. Kena lg nih dengkul kiri! Baru kemaren jatoh kena disitu, skrg ditambah jatoh lg! Halahhh…

Lgsg dyorg pd ketawa, heboh! Ank2 klz 11 yg pd duduk2 di dpn klz jg denger lhaq yah pasti.. Jadi dyorg tuh pada mao ngeliatin gw gt, sambil ketawa2.. Untung gw nyah langsung bangun! Jadi dyorg gak sempet ngeliat gw jatoh! Hahhahha.. Siteng lhaq gw qlo diliat jatoh dr tangga! Walaupun tetep siih, Sherly, Ninda, Wawan, Pascal, Fario, ama David pada ngongek gw! Ketawa2 gt dyorg.. Puas deh llo pada!

Haduh,, kasian nyah dengkul gw inih.. Emang gak bonok siih, cuma kegores ajh.. Lecet2 dikit.. ah, saying dengkul gw nyah.. Ntar kasar lg! Iiihh, mlz bgt lhoq!! Oiiiah, yg lucu kt yah dyorg, pas gw jatoh tuh, gw malah bener2in rok gt! Bukannyah teriak keq, bangun keq.. Ini malah tetep duduk diem betulin rok! Yah eiia lhaq iiah, mungkin gw reflek ajh.. Takut rok gw terbang2, kebuka kemana2 kann?? Hhoho.

Sgitu ajh iiah, ntar kpn2 gw crita lg.. hahhaha.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM